Romelu Lukaku Akui Terbuka Pindah ke Arab Saudi

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 08 Jun 2024, 20:00 WIB
Romelu Lukaku sudah tidak memiliki masa depan di Chelsea

Romelu Lukaku sudah tidak memiliki masa depan di Chelsea. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Romelu Lukaku mengakui bahwa ia masih bisa tergoda dengan kepindahan ke Arab Saudi, setelah melihat langkahnya ke Timur Tengah gagal terwujud beberapa waktu lalu.

Romelu Lukaku, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama AS Roma dari Chelsea, tidak memiliki masa depan yang cerah di Stamford Bridge. Dia diperkirakan tidak akan bermain untuk The Blues lagi, dengan harga yang mereka minta untuk kesepakatan permanen berada di angka 37 juta rupiah.

Sejumlah klub telah menyatakan ketertarikan mereka termasuk Napoli, AC Milan dan tim asal Turki, Fenerbahce, yang kini dilatih oleh mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Lukaku kini mengakui bahwa ia akan terbuka untuk pindah ke Arab Saudi dan kekayaan yang ditawarkan oleh liga tersebut.

Berbicara kepada VTM melalui HLN, sang penyerang Chelsea mengatakan: "Arab Saudi tidak akan menghentikan saya. Levelnya akan meningkat. Ke tingkat yang jauh lebih tinggi dari yang dipikirkan banyak orang. Semakin banyak pemain sepak bola yang akan bermain di sana.

"Juga karena bagaimana para penggemar di sana menikmati sepak bola. Infrastruktur masih perlu ditingkatkan, tetapi semua klub top Eropa tahu, 'Arab Saudi akan datang'. Anda sudah melihatnya di tinju, golf, Formula 1."

Lukaku hampir saja pindah ke Al-Hilal pada musim panas lalu, meskipun akhirnya gagal terwujud. Sejak saat itu, ia mengakui bahwa ia merasa khawatir. Lukaku menambahkan: "Saat itu sangat intens. Selama dua minggu. Selama dua hari berturut-turut saya berpikir, 'Ya, saya akan pergi', 'Tidak, saya tidak akan pergi'. Karena semua orang baru pergi ke Arab Saudi setelah saya bisa menandatangani kontrak di sana, saya sempat merasa takut."

Lukaku, yang kini berusia 31 tahun, bukanlah satu-satunya bintang asal Belgia yang mengakui bahwa Arab Saudi bisa menjadi masa depannya. Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, baru-baru ini mengatakan bahwa ia telah mempertimbangkan secara serius untuk pindah ke Timur Tengah dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya di Etihad Stadium.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romelu-lukaku-akui-terbuka-pindah-ke-arab-saudi
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini