Romagnoli Masih Yakin Milan Bisa Lolos 16 Besar Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 17:20 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Alessio Romagnoli masih belum menyerah soal peluang AC Milan lolos ke babak knockout Liga Champions usai ditahan imbang FC Porto Kamis (4/11) dini hari kemarin.

Rossoneri telah membuang peluang berharga untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Porto di San Siro. Alhasil, raksasa Serie A tersebut tetap tertahan di dasar klasemen sementara Grup B.

Hasil tersebut membuat Milan hampir mustahil bisa lolos ke fase knockout. Akan tetapi, Romagnoli mengakui bahwa performa timnya di babak pertama tak sesuai dengan level yang dibutuhkan sekaligus menyatakan mereka harus menang agar bisa menggenggam harapan apapun yang ada.

"Kami menyesal karena kami tidak tampil bagus pada babak pertama. Pada babak kedua kami bermain lebih baik dan kami memasuki lapangan lebih baik. Liga Champions ini sulit, tetapi kami tidak senang karena kami mengumpulkan sangat sedikit [poin]. Malam ini kami harus menang. Kami mencobanya tetapi akhirnya seperti ini," ujar sang kapten.

"Selama secara matematis tidak mematikan kami, kami yakin. Mari kita lihat apa yang akan dilakukan yang lain dan memainkan pertandingan kami yang tersisa. Fans begitu fantastis, mereka mendukung kami dari menit awal hingga akhir. Kami harap bisa memberi mereka kebahagiaan hari Minggu (7/11) nanti [saat derby melawan Inter]."

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-masih-yakin-milan-bisa-lolos-16-besar-liga-champions
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini