Romagnoli Makin Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Nov 2021, 01:25 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Alessio Romagnoli dikabarkan saat ini lebih mungkin memperbaharui kontraknya bersama AC Milan ketimbang meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Romagnoli telah membela Rossoneri sejak 2015 silam dan sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, ia sudah menyaksikan tiga pergantian pemilik, enam pelatih berbeda, dan hanya meraih satu trofi selama enam tahunnya bersama raksasa Serie A. Kendati demikian, ia berhasil menjadi sosok kunci dalam kemenangan 1-0 timnya atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Kamis (25/11) dini hari lalu.

Adalah performa sang kapten yang terus menunjukkan hubungannya dengan Milan dan betapa besarnya ia merasa seperti leader. Ia menjadi teladan dalam latihan di Milanello dan tak pernah mengatakan sepatah kata yang tidak pada tempatnya meski kehilangan posisinya sebagai starter sejak kedatangan Fikayo Tomori.

Pemain internasional Italia tersebut akan segera berusia 27 tahun yang berarti ia berada pada tahap penting dalam kariernya, namun yang ia bisa mengambil pilihan sebagai karakter dewasa. Pekan lalu, pertemuan antara agennya, Mino Raiola, dan manajemen Rossoneri telah digelar, dengan sang bintang mengutarakan permintaannya berupa kontrak panjang dengan gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim plus bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar.

Milan sejatinya enggan memenuhi permintaan tersebut dan sebaliknya menawarkan 3 juta euro atau Rp48 miliar pokok per tahun plus bonus 500,000 euro atau Rp8 miliar terkait Liga Champions, dibandingkan 5 juta euro atau Rp80 miliar yang ia dapat sekarang. Baik Romagnoli maupun manajemen raksasa Serie A berjanji akan bertemu lagi sebelum natal untuk berupaya mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-makin-dekat-dengan-perpanjangan-kontrak-bersama-milan
2483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini