Roma Sepakati Kontrak Baru Nicolo Zaniolo

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Agu 2019, 10:57 WIB
Roma Sepakati Kontrak Baru Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma tinggal selangkah lagi bakal mengikat Nicolo Zaniolo dengan kontrak baru, di mana sang pemain akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 2,5 juta Euro per tahun.

Dilansir dari Calciomercato, negosiasi antara Roma dengan agen Zaniolo berjalan mulus dan masing-masing pihak berada di ambang kata sepakat.

Gaji yang diterima Zaniolo di kontraknya saat ini 'cuma' sebesar 700 ribu Euro per tahun dan di kontrak barunya nanti, tim serigala ibukota bakal menaikkan gaji Zaniolo menjadi 2,5 juta Euro per musim.

Pada kontrak barunya nanti, Zaniolo disebut bakal diikat hingga Juni 2024 dan selain menerima kenaikan gaji, pemain asal Italia tersebut akan mendapatkan sejumlah bonus lainnya apabila berhasil mencapai target yang ditetapkan oleh klub.

Dengan beredarnya kabar ini, praktis hal ini menutup peluang Juventus dan Tottenham Hotspur yang sangat tertarik untuk memboyong Zaniolo pada musim panas ini.

Nama Zaniolo mulai mencuri perhatian banyak orang setelah tampil impresif pada musim debutnya bersama Giallorossi di 2018/19.

Dari 47 laga yang dimainkannya di seluruh kompetisi, Zaniolo berhasil menggetarkan jala lawan sebanyak enam kali dan sukses mengkreasikan 2 assists bagi rekan-rekannya.

Zaniolo sendiri merupakan rekrutan anyar Roma musim lalu setelah pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi bagian transfer dari Radja Nainggolan yang hijrah ke Inter Milan pada musim panas kemarin.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-sepakati-kontrak-baru-nicolo-zaniolo
2665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini