Roma Dipaksa Menyerah 2-1, Mourinho Puji Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 22:10 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AS Roma Jose Mourinho memberikan pujian kepada AC Milan yang telah mengalahkan timnya 2-1 pada giornata ke-11 Serie A Senin (1/11) dini hari tadi di Stadio Olimpico.

Rossoneri mengetahui bahwa ada tekanan yang mereka rasakan setelah kemenangan Napoli atas Salernitana yang membuat mereka tetap di posisi puncak klasemen sementara Serie A. Akan tetapi, tendangan bebas fantastis Zlatan Ibrahimovic membangkitkan kepercayaan diri klub dan kemudian penalti Franck Kessie pada awal babak kedua setelah legenda Swedia dijatuhkan di area terlarang memastikan kemenangan mereka atas Giallorossi.

Pertandingan semakin dramatis saat Theo Hernandez diusir wasit saat laga masih menyisakan 25 menit setelah menerima kartu kuning kedua, namun Milan mampu mempertahankan skor hingga akhir meskipun Roma sempat mencetak gol hiburan dari Stephan El Shaarawy pada masa injury time.

Mourinho pun berbicara kepada DAZN selepas laga dan mengungkapkan ia harus menahan dirinya sendiri untuk tidak mengucapkan sesuatu yang bisa membuatnya terancam dipecat sebelum pertandingan berikutnya.

"Selamat kepada Milan. Saya tidak ingin mengatakan lebih jauh lagi, jika saya bersuara maka saya tidak akan ada di bangku pelatih Minggu nanti. Ada rasa hormat yang minim dari fans kami dan bagi mereka yang mencintai Roma. Bahkan dalam pertandingan saat kami tidak bermain dengan baik, tetapi kami telah memberikan segalanya, rasa hormat yang kami miliki tidak diberikan oleh orang lain," ujar Mourinho sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Mourinho, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-dipaksa-menyerah-2-1-mourinho-puji-milan
1594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini