Roma Bernegosiasi dengan Rugani dan Lovren Sekaligus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Agu 2019, 22:45 WIB
Roma Bernegosiasi dengan Rugani dan Lovren Sekaligus

Daniele Rugani diminati AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma melaksanakan dua operasi transfer sekaligus dengan berusaha menggaet Daniele Rugani dari Juventus dan meminjam Dejan Lovren dari Liverpool dengan opsi dipermanenkan.

La Gazzetta dello Sport telah mengonfirmasi sebelumnya bahwa negosiasi untuk mendatangkan Lovren semakin intensif, dengan Il Giallorossi diyakini bisa meminjamnya senilai 2 juta euro di muka dan opsi untuk dipermanenkan di kisaran 18 juta euro. Opsi tersebut dikabarkan akan berubah menjadi kewajiban jika sang bek tengah tim nasional Kroasia itu berhasil mencatatkan jumlah penampilan tertentu selama musim kompetisi 2019/2020 nanti.

Sementara itu,, Sportitalia mengabarkan bahwa negosiasi serupa sedang dilaksanakan oleh klub serigala ibu kota Italia dengan Juventus untuk Rugani, yang gagal pindah ke Premier League padahal diperebutkan oleh Arsenal dan Wolverhampton Wanderers hingga hari penutupan pada hari Kamis (8/8) lalu.

Lantaran The Gunners berusaha untuk meminjam sang defender tim nasional Italia itu dengan kesepakatan peminjaman beserta kewajiban untuk dipermanenkan, Roma pun kabarnya akan mencoba formula yang sama kepada sang jawara bertahan Serie A.

Pertemuan baru akan dilaksanakan dengan Il Bianconeri pada hari Senin atau Selasa pekan depan untuk membahas situasi ini, namun jurnalis spesialis transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, menyatakan dengan bersikeras bahwa Rugani sudah memberikan lampu hijaunya untuk pindah ke Roma.

Dia tak lagi diperlukan di Turin lantaran pelatih Maurizio Sarri sudah memiliki empat bek tengah seiring dengan kedatangan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral pada musim panas ini, apalagi mantan defender Empoli tersebut masih berada di belakang Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di skuat.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-bernegosiasi-dengan-rugani-dan-lovren-sekaligus
2420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini