Rodrygo Goes Dukung Real Madrid Datangkan Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 17:59 WIB
Rodrygo Goes Dukung Real Madrid Datangkan Mbappe

Rodrygo Goes Dukung Real Madrid Datangkan Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengungkapkan bahwa dia akan bersemangat untuk bermain bersama Kylian Mbappe jika dia bergabung dengan klub dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada akhir musim dan dia belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. 90min memahami bahwa dia memiliki kesepakatan dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi yang akan menjadi orang pertama yang mengetahuinya setelah keputusannya diambil.

Sumber juga mengatakan kepada 90min bahwa PSG bersikap santai dengan situasi ini karena mereka akan menerima pengembalian sebesar €80 juta dari Mbappe dalam bentuk bonus loyalitas dan variabel lainnya jika dia pergi musim panas ini karena pengaturan hukum yang rumit.

Uang ini kemudian dapat digunakan untuk membeli penggantinya, dengan Marcus Rashford dari Manchester United, Victor Osimhen dari Napoli, dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig masuk dalam daftar mereka. Dengan bergemuruhnya spekulasi mengenai kepindahan ke Madrid, Rodrygo mendukung upaya klub untuk mengejar Mbappe.

"Jika Kylian Mbappe datang, dia akan membantu kami. Dia salah satu yang terbaik di dunia. Saya ingin bermain dengan pemain terbaik tentu saja, tapi saya tidak bisa bicara lebih banyak mengenai topik ini," ucapnya.

Ini bukan pertama kalinya Rodrygo Goes mendukung Madrid untuk mendatangkan Mbappe dari PSG. Musim panas lalu, dia merujuk pemain Prancis itu ketika ditanya tentang kemungkinan bermain bersama Harry Kane, yang kemudian bergabung dengan Bayern Munich dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer itu.

“Di Real Madrid, ini sangat rumit, selalu ada rumor dan tahun ini ada rumor tentang Harry Kane,” ujarnya saat itu. “Saat saya tiba di Madrid banyak pembicaraan mengenai kedatangan [Paul] Pogba, jadi saya belum punya informasi apa pun, kita harus wait and see. Tentu saya berharap Mbappe datang karena dia akan banyak membantu kami. Dia adalah bintang sungguhan, tapi kami benar-benar tidak tahu apa-apa."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-goes-dukung-real-madrid-datangkan-mbappe
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini