Rodrygo Berharap Bisa Merebut Posisi Utama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Agu 2022, 11:21 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid hanya memiliki Karim Benzema di lini depan. Rodrygo Goes pun berharap dapat kesempatan lebih banyak turun sebagai penyerang inti.

Itu berarti kesempatan bagi beberapa pemain muda Real Madrid. Secara khusus Rodrygo Goes ingin menjadikan sisi kanan serangannya. Sejauh ini Carlo Ancelotti telah memercayai Fede Valverde di sisi kanan di laga-laga besar, sementara penyerang asal Brasil itu digunakan sebagai pengganti yang memberikan dampak besar.

Berbicara kepada Sport setelah kemenangan di Piala Super Eropa pada hari Rabu, sang penyerang menggunakan forum publik untuk mengirim pesan kepada manajernya. Dia menegaskan tak mau lagi hanya menjadi penyerang serep di Real Madrid. Dia mengharapkan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai penyerang inti.

“Saya tahu bahwa saya dapat banyak membantu, bermain lebih banyak, tidak hanya ketika kami kalah atau kami harus bangkit," kata penyerang yang baru berusia 21 tahun tersebut

“Saya ingin menjadi starter dan saya bekerja untuk itu. Jika saya dalam kondisi terbaik, maka saya memiliki semua yang dibutuhkan untuk bermain," lanjut pemain yang diboyong dari Santos itu.

Tidak ada manajer yang akan mengeluh tentang keinginan kuat dari para pemainnya untuk menjadi starter dan kompetisi antar para pemain akan menjadi berkah bagi Ancelotti.

Namun pria Italia itu mungkin tidak menghargai sang penyerang yang sering berbicara kepada media tentang hal itu, karena ini bukan pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir dia secara terbuka meminta tempat sebagai starter.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-berharap-bisa-merebut-posisi-utama-real-madrid
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini