Rodri Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Atletico Madrid Demi Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 07:15 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Rodri, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menyesal pergi meninggalkan Atletico Madrid di tahun 2019 yang lalu. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu menilai keputusannya sudah sangat tepat.

Rodri didatangkan oleh Manchester City dari Atletico Madrid pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Saat itu dia sengaja didatangkan lantaran akan di plot sebagai pengganti jangka panjang bagi Fernandinho yang usianya kini sudah tak lagi muda.

Keputusannya untuk bergabung dengan Man City berbuah manis. Sejak kedatangannya di Etihad Stadium, dirinya langsung menjadi bagian penting dari skuat arahan Pep Guardiola. Bahkan dirinya juga sukses mempersembahkan empat trofi domestik dalam dua musim terakhir.

Belakangan pemain yang memiliki nama Rodrigo Hernandez Cascante itu menegaskan bahwa dia sama sekali tak pernah menyesal pergi meninggalkan Atletico demi The Cityzens. Sebaliknya, dia menilai keputusannya bermain bagi City sangatlah tepat.

"Saya telah menemukan suatu tempat yang sangat saya senangi dan tempat di mana saya bisa berkembang dan terus berkembang," ujar sang pemain kepada radio Marca.

"Saya bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia dan juga di sekitar tim yang spektakuler."

"Saya berada di tempat di mana semua orang percaya pada perkembangan. Ada keinginan untuk meningkat setiap tahun dan itu penting bagi saya," pungkasnya.

Pemain kelahiran kota Madrid itu sendiri pada musim ini masih konsisten mempertahankan penampilan apiknya di mana dia telah tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-tak-pernah-menyesal-tinggalkan-atletico-madrid-demi-man-city
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini