Rodri: Dortmund Bukan Hanya Sancho dan Haaland Saja!

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Apr 2021, 05:58 WIB
Gelandang bertahan Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Manchester City FC)

Berita Liga Champions: Gelandang bertahan Manchester City, Rodri, mengingatkan The Cityzens untuk tak terlalu fokus pada beberapa pemain Borussia Dortmund saja. Bintang asal Spanyol itu mengingatkan timnya untuk fokus menghadapi Die Borussen sebagai sebuah tim.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini dengan menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Rabu (7/4) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan sulit untuk dilewati oleh City mengingat Dortmund memiliki beberapa pemain bintang seperti Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Namun Rodri mengingatkan timnya untuk tak terlalu fokus pada beberapa bintang utama Dortmund saja. Sebaliknya, pemain asal Spanyol itu meminta City untuk fokus pada Die Borussen sebagai sebuah tim.

"Kami tak boleh fokus hanya pada beberapa pemain saja. Kami harus menganalisis mereka sebagai sebuah tim dan bagaimana biasanya mereka bermain," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Man City.

"Sangat penting untuk mengetahui bagaimana kualitas setiap individu, namun kami harus tetap fokus pada tim."

"Ada beberapa pemain yang tidak terlalu saya kenal karena mereka masih muda tetapi mereka memiliki skuad yang luar biasa."

"Mereka menunjukkan bahwa mereka bisa mencetak banyak gol. Mereka juga punya kemungkinan untuk dibobol, tapi yang jelas mereka sangat berbahaya."

"Kami tidak harus mengubah cara bermain kami. Kami harus menguasai bola, mengontrol setiap serangan balik dan mengawal pemain yang berbahaya."

"Kuncinya adalah kami harus bermain bagus dengan cara kami sendiri. Saya pikir itu akan bagus bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Borussia Dortmund

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini