Rodgers Puji Dampak yang Diberikan Pemain Pengganti Leicester

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Des 2021, 21:35 WIB
Rodgers Puji Dampak yang Diberikan Pemain Pengganti Leicester

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers percaya bahwa pemain pengganti yang “luar biasa” Kiernan Dewsbury-Hall adalah katalis untuk kebangkitan babak kedua Leicester di Southampton.

Gelandang Dewsbury-Hall, yang belum menjadi starter di Liga Premier, menggantikan Boubakary Soumare dan membantu The Foxes mengatasi periode pembukaan yang suram untuk mengamankan hasil imbang 2-2 yang layak.

Leicester, yang tertinggal 2-1 saat istirahat, secara signifikan lebih baik setelah restart dan menyia-nyiakan peluang bagus untuk membuat gol kemenangan melalui Harvey Barnes dan Jamie Vardy menyusul penyama kedudukan yang luar biasa dari James Maddison.

Manajer Leicester, Rodgers senang dengan dampak dari pergantian paruh waktu, memberikan pujian pada lulusan akademi berusia 23 tahun Dewsbury-Hall, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Luton.

“Saya pikir Kiernan luar biasa,” kata Rodgers. “Dia ingin membuktikan satu poin, dia agresif dan dia menanggung beban permainan.

“Dia tahu posisi yang kami ingin dia mainkan. Dia memiliki energi yang baik dan atletis yang baik.

“Saya telah mengatakan tentang dia meningkatkan kualitas membawa bola, tetapi dia bisa memberi kami sentuhan lain di lini tengah dan dia adalah katalisator untuk babak kedua.”

Bek Evans, yang menjadi pencetak gol untuk pertama kalinya sejak menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 1-1 di pertandingan yang sama musim lalu, mengakui ada “beberapa kata kasar” di ruang ganti saat turun minum.

“Sebelum pertandingan, Anda selalu datang ke sini menginginkan tiga poin, saya pikir itu pola pikir kami,” kata pemain berusia 33 tahun itu kepada situs resmi Leicester.

“Sudah menjadi pola pikir kami selama beberapa tahun sekarang dan kami ingin berada di level di mana kami akan mendominasi pertandingan dan memenangkan pertandingan.

“Ada beberapa kata kasar di babak pertama dan kami tahu bahwa kami harus merespons.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-puji-dampak-yang-diberikan-pemain-pengganti-leicester
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini