Rodgers Dukung Jamie Vardy Bangkit dari Kegagalan Penalti

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Nov 2021, 06:07 WIB
Rodgers Dukung Jamie Vardy Bangkit dari Kegagalan Penalti

Jamie Vardy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leicester, Brendan Rodgers memberi dukungan kepada Jamie Vardy untuk menghilangkan frustrasi penaltinya di Leeds.

Striker itu gagal mengeksekusi penalti saat The Foxes ditahan imbang 1-1 oleh Spartak Moscow di Liga Europa pada tengah pekan ini.

Kiper Aleksandr Selikhov menyelamatkan tembakannya yang penalti, ketika Vardy yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, baru berada di lapangan lima menit.

Leicester tandang ke Leeds di Liga Premier pada akhir pekan ini dan, dengan sang striker telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan musim ini, Rodgers mengharapkan dia untuk membalas kesalahannya di Elland Road.

Dia berkata: "Itu akan menjadi pesannya, dia telah menyelamatkan klub ini berkali-kali dan kami membawanya ke dalam permainan karena dia adalah pencetak gol yang fantastis. Sangat disayangkan, dia mungkin sedikit kedinginan dalam permainan. Itu biasanya tidak terjadi.

"Akan mudah baginya untuk memberikan penalti kepada Youri (Tielemans) karena dia tidak cukup melakukan pemanasan tetapi dia mendukung dirinya sendiri dalam permainan. Dia adalah pencetak gol yang brilian dan jika Jamie Vardy ada di lapangan dan ada penalti, Anda tidak ingin orang lain mengambilnya.

"Itu salah satu dari hal-hal itu, kiper bergerak dengan cara yang benar dan melakukan penyelamatan tetapi kami memiliki peluang lain dalam permainan. Kita tidak bisa hanya mengandalkan itu. Kami bisa melakukan lebih baik dan itu adalah sesuatu yang bisa kami analisis dan bawa ke pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Leicester, Brendan Rodgers, Jamie Vardy, Jamie Vardy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-dukung-jamie-vardy-bangkit-dari-kegagalan-penalti
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini