Rodgers: Balotelli Sedang Berusaha Kembali Ke Performa Terbaiknya

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jul 2015, 02:56 WIB
Rodgers: Balotelli Sedang Berusaha Kembali Ke Performa Terbaiknya

Balotelli tengah berupaya mengembalikan performa terbaiknya (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Bos Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa striker Mario Balotelli kini tengah berupaya keras untuk mengembalikan level kebugarannya untuk menghadapi musim terbaru, meski tidak diikut sertakan dalam tur pra musim The Reds ke Australia.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Balotelli baru saja ditinggalkan oleh ayah tirinya yang baru saja meninggal dunia dan sebab itu dia tidak disertakan dalam skuad pra musim The Reds. Kini sang pemain asal Italia tersebut tengah berada di pusat pelatihan Liverpool di Merseyside untuk berupaya mengembalikan level kebugarannya. Sebelumnya ia dikabarkan akan segera meninggalkan Anfield musim panas ini dan Rodgers mengatakan bahwa masa depan Balo ada di tangannya.

Balotelii memiliki reputasi yang kurang baik karena kerap menciptakan masalah dan gagal menunjukkan kelasnya di musim debutnya bersama Liverpool. Sebenarnya ia pernah bermain di Inggris ketika menghabiskan dua setengah musim bersama Manchester City dan baru kembali ke Inggris musim panas tahun lalu setelah ditebus The Reds dari AC Milan seharga 16 juta pounds, namun sayangnya, ia hanya mampu mencetak satu gol di ajang Premier League dan The Reds pun gagal finish di zona Liga Champions karena hanya mampu merengkuh peringkat keenam.

Sebenarnya bukan hanya Balotelli saja yang tampil buruk, tapi juga secara keseluruhan The Reds memang tengah kesulitan mengembalikan performanya sepeninggal Luis Suarez ke Barcelona. Mereka hanya mampu melesakkan 52 gol musim lalu namun di bursa transfer kali ini mereka bertekad untuk memperbaiki hal itu dengan menggaet Danny Ings, Divock Origi dan Christian Benteke yang dikabarkan sebentar lagi resmi direkrut dengan mahar 32,5 juta pounds.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-balotelli-sedang-berusaha-kembali-ke-performa-terbaiknya
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini