Robertson Tidak Takut Dengan Kekuatan Manchester City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 23:37 WIB
Robertson Tidak Takut Dengan Kekuatan Manchester City

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Andrew Robertson mengatakan dia tidak takut pada Manchester City disaat kedua klub tampaknya akan berlomba merebut gelar Liga Premier musim ini.

Pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa ia tidak pernah khawatir dengan lawan karena tantangan yang ia hadapi sebagai pemain sepak bola.

Berbicara kepada Mirror, bek kiri itu mengatakan: “Sikap saya ketika saya pergi ke lapangan selalu tanpa rasa takut. Saya tidak pernah pergi ke pertandingan karena takut apa pun atau siapa pun."

"Asuhan saya mungkin memang ada hubungannya dengan itu. Saya mencoba menikmati setiap menit dan memberikan 100 persen. Saya realistis dalam setiap pertandingan, tidak semua dari kita bisa bermain dengan kemampuan tertinggi. Kesalahan terjadi, ini tentang cara Anda menghadapinya."

Robertson bergabung ke Queens Park setelah ia dilepas oleh akademi Celtic ketika remaja.

Namanya kemudian melonjak di Dundee United sebelum pindah ke Hull City pada tahun 2014 dan kemudian pindah ke Anfield tiga tahun kemudian.

Ketika dia dilepas oleh Celtic, Robertson mengungkapkan dia berkata kepada orang tuanya: "Beri aku setahun lagi. Banyak orang tua akan mengatakan tidak."

Namun pemain berusia 24 tahun itu mengakui bermain di level atas membuatnya harus menghadapi tekanannya sendiri.

"Saya tidak akan mengatakan saya tidak akan rugi apa pun karena sekarang taruhannya tinggi," tambahnya.

“Tentu saja, jika Anda turun di bawah standar Anda, Anda akan kehilangan posisi. Anda bisa dikritik atau Anda bisa menjadi pahlawan. Ini semua tentang berurusan dengan itu."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Manchester City

1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini