Robert Lewandowski Tegaskan Ingin Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 20:24 WIB
Robert Lewandowski Tegaskan Ingin Bertahan Bersama Barcelona

Robert Lewandowski Tegaskan Ingin Bertahan Bersama Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Superstar Barcelona, Robert Lewandowski telah menegaskan bahwa dia tidak berniat meninggalkan klub musim panas ini meskipun rumor menyebutkan sebaliknya.

“Iya tentu, bagi saya sudah sangat jelas. Saya ingin meraih banyak gelar bersama Barcelona dan saya yakin musim depan kami bisa bermain lebih kuat lagi dan meraih gelar,” kata Lewandowski berbicara dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo.

“Saya selalu menginginkan yang terbaik, tidak hanya untuk saya tetapi juga untuk rekan satu tim saya dan saya yakin tim ini bisa meraih gelar musim depan karena saya melihat apa yang kami lakukan setiap hari. Bagi saya, ini lebih penting karena ini adalah klub yang saya bawa dalam hati. Saya ingin memberikan banyak hal kepada tim.”

Lewandowski akan berusia 36 tahun dalam beberapa bulan lagi, namun yakin bahwa ia dapat terus bermain di level tertinggi setidaknya untuk dua tahun lagi, seperti yang ia katakan: “Saat ini saya merasa sangat baik, saya tidak merasakan perbedaan dibandingkan tiga atau empat tahun lalu, sama saja saat latihan. Bagi saya sangat penting untuk mempersiapkan diri secara fisik dengan sangat baik," katanya.

“Setidaknya dua tahun lagi saya bisa bermain di level tertinggi. Jika suatu hari aku melihat aku tidak sehat, akulah orang pertama yang mengatakannya. Lima belas tahun yang lalu saya mulai bekerja agar bisa bermain selama dua atau tiga tahun lagi, menjaga diri sendiri, makan dengan baik," tambahnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-tegaskan-ingin-bertahan-bersama-barcelona
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini