Risto Vidakovic Nilai Borneo FC Mampu Kuasasi Jalannya Laga

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Nov 2021, 22:30 WIB
Risto Vidakovic puas dengan performa Borneo FC

Skuat Borneo FC merayakan gol ke gawang Persela Lamongan/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic menilai timnya tampil dominan dan mampu menguasai laga kontra Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11). Karena itu, kemenangan 2-0 yang didapat timnya adalah hasil layak didapat.

Pada pertandingan itu, gol Borneo FC disumbangkan Francisco Torres menit ke-23' dan Terens Puhiri di menit 74'. Menurut Risto Vidakovic, timnya yang tampil dengan kekuatan penuh mampu mendominasi jalannya laga.

"Kami bisa mengontrol permainan dengan baik. Ada banyak peluang yang harusnya bisa lebih dari dua gol," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menurut, kemenangan atas Persela Lamongan itu tidak lepas dari motivasi berlipat yang diusung tim. Yakni memertahankan tren positif untuk kembali memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Sebelumnya kami sempat dalam situasi sulit dan ada motivasi besar untuk bangkit. Setelah bangkit, kami mendapat hasil sangat baik di tiga laga terakhir. Semoga memudahkan tim untuk terus bermain maksimal," imbuh Risto Vidakovic.

Terens Puhiri yang sukses mencetak satu gol pada pertandingan itu mengaku senang. Winger andalan Pesut Etam itu bersyukur karena timnya kembali berada di jalur positif.

"Sangat bersyukur untuk pertandingan hari ini (kemarin). Semua karena kerja keras semua pemain jadi bisa mendapat kemenangan," ucap Terens Puhiri.

Di sisi lain, kemenangan yang didapat Borneo FC dipersembahkan Terens untuk suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Sebab dukungan serta doa yang mengalir sejauh ini turut membantu performa tim.

"Terimakasih untuk dukungan dan doa yang selalu diberikan. Kami bisa kuat dalam bermain karena peran keluarga dan semua suporter," tegasnya.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Sultan Samma dan kawan-kawan ke peringkat 7 dengan 19 poin. Sedangkan Persela Lamongan masih berada di posisi 14 mengoleksi 12 poin.

Artikel Tag: Risto Vidakovic, Liga 1, Borneo FC, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/risto-vidakovic-nilai-borneo-fc-mampu-kuasasi-jalannya-laga
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini