Rio Ferdinand Yakin MU Tak Akan Lepas Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Agu 2022, 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, kembali memberikan komentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford yang sampai saat ini masih abu-abu. Ferdinand mengaku sangat yakin MU tidak akan melepas CR7 pada tahun ini. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada jendela transfer musim panas tahun ini Cristiano Ronaldo tengah berusaha untuk meninggalkan Manchester United. Bahkan sang agen, Jorge Mendes, telah menawarkan Ronaldo kepada sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Bayern Munchen, Barcelona hingga Atletico Madrid. Namun dari semua klub tersebut menolak peluang untuk mendatangkan pemain yang kini berusia 37 tahun.

Kendati demikian, Ronaldo diwartakan masih berusaha untuk meninggalkan Man United sebelum Premier League musim 2022/23 resmi digelar. Mendes masih berusaha untuk menawarkan sang pemain ke sejumlah klub.

Menanggapi hal tersebut, Rio Ferdinand meyakini Man United tidak akan melepas Ronaldo ke klub lain pada musim panas tahun ini. Alasannya karena Ronaldo merupakan jaminan 20 gol setiap musim bagi Setan Merah.

"Pertanyaan terbesarnya adalah, jika Anda Man United, dari pemain mana Anda bisa mendapatkan 20 gol?" ujar Ferdinand kepada FootballJOE.

"Jika Anda membiarkan Cristiano Ronaldo pergi, maka dari mana Anda akan mendapatkan 20 gol setiap musim? Kecuali Anda percaya pada Martial, Rashford, dan Sancho untuk mengisi kekosongan itu."

"Jika dia [Ten Hag] berpikir seperti itu, dan dia merasa nyaman melakukan itu, Cristiano mungkin sudah pergi ke tim lain. Fakta bahwa Cristiano tidak diizinkan pergi ke mana pun mengatakan pada saya bahwa dia akan memberikan 20 gol bagi tim pada musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-yakin-mu-tak-akan-lepas-cristiano-ronaldo
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini