Rio Ferdinand Sarankan MU Beli Dominic Calvert-Lewin

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 09:50 WIB
Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Dominic Calvert-Lewin. (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan Setan Merah untuk mempertimbangkan opsi pembelian striker Everton, Dominic Calvert-Lewin. Ferdinand menilai Calvert-Lewin akan menjadi opsi paling bagus jika MU gagal mendatangkan Erling Haaland atau Harry Kane.

Pada musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan mendatangkan striker baru usai melihat penurunan performa Anthony Martial di musim ini dan masa depan Edinson Cavani yang masih terlihat abu-abu. Sejumlah nama striker top lantas dihubungkan dengan MU di mana dua di antaranya adalah Erling Haaland dan Harry Kane.

Namun sayangnya untuk mendapatkan dua bintang tersebut bukan perkara mudah. Haaland sendiri saat ini memiliki banderol 150 juta poundsterling dan Borussia Dortmund dikabarkan tidak akan melepas pemainnya itu di bawah angka 100 juta pound. Sementara peluang mendatangkan Kane terbilang tipis mengingat sang pemilik klub, Daniel Levy, merupakan sosok yang sulit untuk di ajak bernegosiasi jika MU ingin meminta diskon dari harga sang pemain yang menyentuh angka 120 juta pound.

Menanggapi hal tersebut, Rio Ferdinand lantas menyarankan agar MU untuk mempertimbangkan opsi pembelian Dominic Calvert-Lewin dari Everton. Ferdinand menilai Calvert-Lewin akan menjadi opsi yang paling bagus terlebih sang pemain diklaimnya memiliki kualitas seperti Filippo Inzaghi.

"Saya sering menyaksikan Everton tahun ini dan dia salah satu sosok yang membuat para pemain bertahan ketakutan," ujar Ferdinand kepada FIVE.

"Dia bukanlah orang yang siap anda hadapi setiap pekannya. Dia bermain dengan agresif, menyerang bola."

"Saya pernah berbicara dengan Carlo Ancelotti di awal tahun ini dan dia menyebut Inzaghi, dan berkata kalau dia tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol. Dia mencetak gol di dalam maupun sekitaran kotak 6 yard."

"Saya melihat Calvert-Lewin musim ini dan dia mendengarkan itu, dia mempertimbangkannya. Sepertinya dia adalah siswa yang baik dalam permainan ini, dan dia mulai memasukkannya ke dalam permainannya sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Manchester United, Everton, Rio Ferdinand

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini