Rio Ferdinand: Man United Jangan Mimpi Bisa Rekrut Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 20:46 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Ian MacNicol)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menertawakan potensi the Red Devils untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Kylian Mbappe saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Paris Saint-Germain. Namun belum lama ini Mbappe mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang masa bakti yang artinya sang pemain dan PSG akan berpisah pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Les Parisiens dikabarkan ingin melepasnya dalam waktu dekat. PSG diklaim tidak ingin rugi dengan melepasnya secara gratis di tahun depan. Di sisi lain, Mbappe mengaku akan menghormati kontraknya dengan PSG dengan bertahan satu tahun lagi. Namun, belakangan muncul kabar bahwa Mbappe bersedia dilego jika mendapatkan seluruh keuntungan finansial dari klub yang totalnya mencapai 240 juta euro (Rp 3,93 triliun).

Jika Mbappe meninggalkan PSG, maka Real Madrid menjadi tim terdepan yang bisa mendatangkanyna. Namun usai Los Blancos merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund seharga 100 juta euro, membuat mereka hampir tidak mungkin untuk mendatangkannya Mbappe.

Belakangan muncul nama Manchester United. Setan Merah dikabarkan akan membeli Mbappe jika Sheikh Jassim menjadi pemilik baru. Namun kabar itu ditertawakan oleh Rio Ferdinand.

"Anda tidak bisa mendapatkan dia! Arsenal juga tidak bisa mendapatkan dia! Jangan mulai berpikir dan bermimpi. Itu memang sebuah mimpi yang indah," ujar Ferdinand kepada FIVE.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-man-united-jangan-mimpi-bisa-rekrut-kylian-mbappe
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini