Rio Ferdinand Bahas Masa Depan Erik ten Hag di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:10 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rio Ferdinand yakin Sir Jim Ratcliffe tidak akan takut untuk memecat Erik ten Hag pada musim panas ini jika manajer Manchester United tersebut tidak lagi dipandang sebagai masa depan klub.

Posisi Erik ten Hag di Old Trafford masih belum pasti setelah kekalahan 2-1 dari Fulham di akhir pekan kemarin dan tim Ineos pimpinan Sir Jim Ratcliffe telah mempelajari para calon pengganti pelatih asal Belanda tersebut, salah satunya adalah pelatih Brighton, Roberto De Zerbi.

Manchester United saat ini terpaut delapan poin dari posisi empat besar dan memiliki ujian besar lainnya di hari Minggu saat menghadapi Manchester City di Etihad.

Memprediksi apa yang akan terjadi pada pekan-pekan selanjutnya, Rio Ferdinand mengakui bahwa Ten Hag dapat diberhentikan kecuali jika terdapat peningkatan yang signifikan dalam penampilan timnya.

"Jika dia [Ten Hag] nyaris saja [masuk empat besar], mereka melihat peningkatan performa dan lingkungan di tempat latihan dan bisa melihat sesuatu di mana 'kita bisa melihat seperti apa musim depan jika kita menambahkan beberapa elemen yang tepat'... banyak hal yang harus dilakukan untuk membuatnya bertahan," ujar Ferdinand kepada FIVE.

"Jika mereka tidak menyelesaikan musim dengan baik, mereka kalah dalam pertandingan dan sepertinya ruang ganti bukanlah tempat yang harmonis, satu hal yang bisa saya katakan adalah saya tidak berpikir Jim Ratcliffe dan timnya segan untuk mengambil keputusan besar."

"Tidak akan menjadi masalah besar bagi mereka jika mereka harus [memecatnya]. Saya rasa mereka tidak akan melihatnya dan berkata 'Kita harus bekerja sama dengan media dan PR'. Tidak, tidak. Apa yang tepat untuk Man United sekarang? Kami akan melakukannya."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-bahas-masa-depan-erik-ten-hag-di-manchester-united
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini