Reus Kembali ke Dortmund Lebih Awal, Brandt Tetap Berada di Skuad Jerman

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 13 Nov 2021, 20:00 WIB
Marco Reus dan Julian Brandt

Marco Reus dan Julian Brandt (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus tidak akan melakukan perjalanan ke Armenia bersama skuad Jerman untuk laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan akan kembali ke Dortmund lebih awal.

DFB mengumumkan bahwa Marco Reus tidak akan turun pada laga terakhir Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Armenia pada hari Minggu (14/11). Keputusan tersebut tentu merupakan kabar baik bagi Borussia Dortmund, sehingga memungkinkan kaptennya tersebut untuk mendapatkan istirahat ekstra sebelum ia kembali berlatih.

Jerman sendiri telah memastikan satu tempat di Piala Dunia Qatar tahun depan. Pada laga Die Mannschaft kontra Lichtenstein pada Kamis malam lalu, Reus membantu tim Hansi Flick tersebut meraih kemenangan telak 9-0 dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Sementara itu Julian Brandt yang baru mendapatkan panggilan setelah setahun, akan tetap berada di skuad Jerman. Pada laga kontra Lichtenstein, gelandang serang Dortmund ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Brandt tentu berharap untuk mendapatkan beberapa menit di lapangan saat melawan Armenia pada hari Minggu nanti serta berusaha untuk membuat kesan yang baik pada Hansi Flick menjelang Piala Dunia.

BVB akan kembali beraksi di Bundesliga akhir pekan depan untuk menghadapi VfB Stuttgart. Sebelum libur musim dingin, Die Borussen akan menjalani jadwal pertandingan yang padat di mana mereka akan turun dalam delapan pertandingan selama periode 29 hari.

Artikel Tag: Marco Reus, Julian Brandt, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reus-kembali-ke-dortmund-lebih-awal-brandt-tetap-berada-di-skuad-jerman
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini