Reuni dengan Thomas Tucheldi Chelsea Bikin Christian Pulisic Bersemangat

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Feb 2021, 08:57 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic sangat senang bisa bekerja dengan Thomas Tuchel lagi, lima tahun setelah pelatih anyar Chelsea itu memberinya debut senior di Borussia Dortmund.

Pemain internasional Amerika Serikat itu memulai debutnya di tim utama pada Januari 2016 sebagai seorang yang masih belum diketahui saat itu, tapi Tuchel melihat cukup potensi untuk memasukkan pemain muda tersebut.

Pulisic tak menyia-nyiakan waktu untuk bermain-main di zona nyamannya di Bundesliga dan menuju ke tantangan yang lebih tinggi ke Stamford Bridge pada musim panas 2019.

Kini dia dipertemukan lagi dengan Thomas Tuchel setelah mantan bos Dortmund dan Paris Saint-Germain itu ditunjuk sebagai suksesor Frank Lampard di Chelsea, dan Christian Pulisic menantikan hal-hal besar di klub London barat.

“Saya ingat melakukan debut saya bersamanya dan itu adalah waktu yang sangat menyenangkan,” kata pemain berusia 22 tahun itu dalam laman resmi The Blues.

“Saya bermain di tim junior di Dortmund dan kemudian saya mendapat panggilan bahwa saya akan naik dan berlatih dengan tim utama, dan menjadi anggota tim penuh. Itu sangat menyenangkan,” lanjutnya.

“Saya harus berjuang untuk masuk ke tim itu karena itu adalah tim yang sangat kuat, dan sebagai pemain muda saya harus bekerja ekstra keras.”

“Manajer mempercayai saya dan yang terpenting memberi saya kesempatan untuk bermain, jadi saya berterima kasih untuk itu. Dia benar-benar membantu saya dan saya hanya punya kenangan indah saat itu. Kami meraih beberapa kesuksesan bersama Dortmund, dan senang melihatnya lagi dan bekerja dengannya sekali lagi. ”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Thomas Tuchel

1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini