RESMI: Chelsea Datangkan Begovic Dari Stoke City

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jul 2015, 18:36 WIB
RESMI: Chelsea Datangkan Begovic Dari Stoke City

Asmir Begovic resmi berkostum Chelsea (foto: Cheksea FC)

Ligaolahraga.com -

Chelsea dikabarkan telah menyelesaikan proses transfer Asmir Begovic dari Stoke City. Ia didatangkan sebagi pelapis penjaga gawang utama, Thibaut Courtouis yang sebelumnya sudah ditinggalkan Petr Cech ke Arsenal.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Sang juara Premier League akhirnya mengumumkan kedatangan Asmir Begovic, kiper Tim Nasional Bosnia & Herzegovina dari klub semenjana Stoke City dengan kesepakatan 4 tahun kontrak. Sebelumnya The Blues telah ditinggalkan oleh kiper asal Republik Ceska, Petr Cech yang memutuskan hijrah ke klub rival sekota, Arsenal padahal sebelumnya Jose Mourinho menginginkan ia untuk gabung dengan klub Eropa lainnya daripada harus membela rival abadinya di pentas Premier League itu.

Meski bagaimanapun, yang telah usai biarlah usai dan Mourinho pun memulai perburuannya untuk mendapatkan penggan ti Petr Cech sebagai pelapis kiper utama Thibaut Courtouis yang sepadan. Media-media Inggris melaporkan selama berminggu-minggu bahwa Mou tertarik untuk datangkan Begovic dan kini keinginannya untuk memboyongnya ke Stamford Bridge pun akhirnya terlaksana.

Begovic adalah pemain yang paling rajin membela Stoke musim lalu dengan hanya 3 kali absen di pentas Premier League dan tampil baik dengan catatan 1,77 penyelamatan per laga, juga berhasil meraih 7 kali clean sheet untuk pasukan Mark Hughes tersebut. Begovic bukanlah seorang pemain bintang, namun ia telah membuktikan dirinya bahwa ia memiliki kualitas yang cukup baik untuk diboyong ke Stamford Bridge. Stoke finish di peringkat sembilan musim lalu dan Begovic memegang peranan penting untuk itu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-chelsea-datangkan-begovic-dari-stoke-city
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini