Republik Irlandia Akan Berusaha Hentikan Ronaldo Saat Jumpa Portugal

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Nov 2021, 19:02 WIB
Republik Irlandia Akan Berusaha Hentikan Ronaldo Saat Jumpa Portugal

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Josh Cullen bertekad bahwa akhir akan berbeda kali ini, ketika Republik Irlandia berusaha menghentikan Cristiano Ronaldo.

Cullen dan rekan satu timnya datang dalam beberapa menit dari salah satu hasil paling terkenal dalam sejarah mereka pada bulan September ketika mereka memimpin 1-0 dalam kualifikasi Piala Dunia di Faro.

Tapi superstar Manchester United, yang sebelumnya melihat penaltinya diselamatkan oleh kiper remaja Gavin Bazunu, membuat dua gol sundulan untuk merebut kemenangan.

Berbicara ketika Republik Irlandia melakukan persiapan mereka di Dublin, gelandang Anderlecht, Cullen mengatakan: "Dia mungkin salah satu, jika bukan satu-satunya, pemain di dunia sepak bola yang bisa mencetak dua gol itu. Kami tahu dia adalah pemain spesial.

"Ya, kami berhasil melakukannya selama 89 menit, tetapi kami lebih suka melakukannya selama 95 menit atau apa pun itu pada akhirnya, dan itulah yang akan kami lakukan pada Kamis malam.

"Kami dapat mengambil banyak hal baik dari kinerja yang kami lakukan di luar sana dan kami akan melakukan pekerjaan serupa pada Kamis malam, tetapi mengubah kinerja yang baik menjadi hasil yang baik juga."

Kekalahan di Portugal adalah yang ketiga bagi Irlandia dalam tiga pertandingan di awal persaingan Grup A mereka, dan harapan kualifikasi mereka secara efektif berakhir dalam waktu enam hari setelah mereka hanya bisa bermain imbang dengan Azerbaijan dan Serbia di Stadion Aviva.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Republik Irlandia, Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/republik-irlandia-akan-berusaha-hentikan-ronaldo-saat-jumpa-portugal
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini