Rekor Pioli Lawan Sampdoria, Bersama Milan Wajib Menang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Apr 2021, 15:40 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Rekor Stefano Pioli saat menghadapi Sampdoria memang tak terlalu mengesankan, namun bersama AC Milan ia dituntut untuk menang dalam duel di San Siro Sabtu (3/4) sore nanti.

Rossoneri akan menjamu Il Samp dalam giornata 29 Serie A akhir pekan ini dan setelah kemenangan atas Fiorentina, mereka tentu berharap mendapatkan tiga poin lagi mengingat perburuan Scudetto masih belum sepenuhnya berakhir.

Milan berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan mengirim sinyal kuat di Stadio Artemio Franci melalui aksi mereka membalikkan kedudukan menjadi kemenangan dalam satu babak pertandingan. Meskipun Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan dua kali kebobolan, mereka secara keseluruhan tampak lebih baik dan Ismael Bennacer pun tampaknya telah kembali ke performa terbaiknya.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, Pioli telah menghadapi Sampdoria dalam 18 kesempatan selama kariernya dan mampu membukukan lima kemenangan, delapan hasil imbang, dan lima kekalahan. Meski tak terlalu memukau, rekor tersebut cukup layak dengan mempertimbangkan tim yang ia latih kala itu. Akan tetapi, kemenangan bersama Rossoneri kali ini menjadi harga mati.

Dengan kemenangan, Pioli akan dapat memperbaiki rekornya, sementara bagi Milan bakal menempatkan mereka dalam posisi bagus di klasemen dengan sembilan pertandingan tersisa di Serie A musim ini. Tak diragukan lagi, sang manajer dan timnya perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari sekarang.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Sampdoria

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini