Rekaman Suara Tunjukkan Zlatan Ibrahimovic Tak Hina Wasit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 21:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Rekaman suara dalam pertandingan menunjukkan bahwa tidak ada perkataan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang menghina wasit menyusul kartu merah yang ia terima akhir pekan kemarin.

Rossoneri memang berhasil memetik kemenangan besar atas Parma di Stadio Ennio Tardini pada giornata 30 Serie A Sabtu (10/4) kemarin, namun insiden tak menyenangkan terjadi saat Ibrahimovic secara mengejutkan diusir Fabio Maresca dari lapangan setelah sempat terlihat mengatakan sesuatu pada wasit.

Kendati demikian, tampaknya tak ada bukti yang menunjukkan legenda asal Swedia tersebut mengatakan komentar kepada Maresca yang layak membuatnya diganjar kartu merah.

Tuttosport pun menuliskan mengenai kejadian yang menjadi sorotan sejak akhir pekan kemarin. Dari rekaman suara, striker 39 tahun tersebut mengatakan dengan jelas "Itu tampak aneh bagi saya, huh,". Tidak ada ruang untuk interpretasi lain darinya dan satu-satunya komentar yang terdengar sebelumnya adalah "Pulang saja jika Anda tidak menyukainya".

Keduanya berbicara pada jarak yang cukup jauh beberapa detik sebelum Maresca mengeluarkan kartu merah dari sakunya, sehingga besar kemungkinan adanya salah paham terhadap apa yang dikatakan mantan bintang Manchester United tersebut, atau ada kalimat sebelumnya yang terdengar oleh hakim lapangan tersebut. Karena itulah, penting untuk mendengar laporan dari wasit atas insiden tersebut, namun saat ini belum ada bukti akan adanya hinaan dari striker Milan.

Rossoneri sendiri dikabarkan siap mengajukan banding jika hukuman yang dijatuhkan kepada bintang mereka terlalu berat, terutama jika Ibrahimovic harus melewatkan lebih dua atau lebih pertandingan Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

8922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini