Reguilon Merapat, Atletico Madrid Siap Lepas Renan Lodi Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Agu 2022, 19:34 WIB
Atletico Madrid siap lepas Lodi

Renan Lodi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan membuka peluang untuk melepas bek kiri asal Brasil, Renan Lodi dalam beberapa hari menjelang ditutupnya bursa musim panas ini. Hal tersebut setelah tim besutan Diego Simeone tersebut kabarnya sedang mengusahakan kepindahan penggantinya, Sergio Reguilon.

Bek kiri Atletico Madrid, Renan Lodi kabarnya bisa meninggalkan klub di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini setelah berbagai kabar menyebutkan bahwa klub ibukota Spanyol tersebut sedang berusaha untuk merekrut Sergio Reguilon untuk menggantikannya.

Sebelumnya Lodi kabarnya sempat dipastikan bahwa ia menjadi bagian dari rencana Diego Simeone di musim 2022/23, namun sang pelatih ternyata lebih memilih Saul Niguez dan Yannick Carrasco dalam dua laga awal di posisi bek sayap kiri. Pemain asal Brasil tersebut sama sekali tidak dimainkan di kemenangan Atleti 3-0 atas Getafe atau saat ditaklukkan Villarreal pada Minggu lalu.

Seperti dilansir Into The Calderon, klub asal Perancis, Nice dan klub promosi Premier League, Nottingham Forest sedang menjajaki kemungkinan untuk meminjam Lodi setelah beberapa klub sebelumnya termasuk Juventus, Newcastle, dan Manchester City sempat berminat untuk merekrutnya.

Los Rojiblancos menginginkan setidaknya 5 Juta Euro di awal dan ingin menyematkan kewajiban membelinya senilai 35 Juta Euro untuk defender bertalenta tersebut. Opsi untuk Lodi adalah bergabung dengan Forest merupakan yang tercepat mengingat mereka telah mendatangkan 16 pemain baru musim panas ini.

Jika Lodi hengkang untuk mendapatkan menit bermain reguler, Atleti akan mendatangkan penggantinya meski mereka lebih membutuhkan seorang bek tengah dan di posisinya masih ada tiga pemain, dan di sinilah Reguilon dikaitkan dengan transfernya ke Metropolitano.

Pemain kelahiran Madrid tersebut merupakan jebolan akademi Real Madrid, dan ia bukan menjadi begian dari rencana bos Spurs, Antonio Conte di musim ini dan masuk bursa. Menurut kabar yang dilansir Marca dan Diario AS mengungkapkan bahwa direktur olah raga, Andrea Berta sedang mengusahakan pemain 25 tahun tersebut ke ibukota Spanyol dengan kontrak pinjam terpisah.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, Sergio Reguilon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reguilon-merapat-atletico-madrid-siap-lepas-renan-lodi-musim-panas-ini
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini