Redknapp Jelaskan Alasan Chelsea Gagal Di Bursa Januari

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Feb 2020, 18:40 WIB
Redknapp Jelaskan Alasan Chelsea Gagal Di Bursa Januari

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Redknapp menjelaskan mengapa Chelsea gagal mengamankan satupun kesepakatan selama bursa transfer Januari ini.

The Blues banyak dikaitkan dengan transfer Dries Mertens, Edinson Cavani, Ben Chilwell dan Jadon Sancho bulan lalu namun akhirnya gagal memperkuat pasukan Frank Lampard.

Chelsea juga tak bisa mendatangkan satupun pemain musim panas lalu karena larangan transfer yang mereka hadapi dan Lampard sendiri juga sempat menyatakan rasa frustrasinya lantaran tidak adanya rekrutan anyar.

Namun Redknapp menegaskan bahwa Chelsea sudah berusaha mengamankan transfer Januari ini, namun mereka hanya gagal karena tim-tim enggan untuk melakukan bisnis di pertengahan musim.

Membahas minat Chelsea pada striker PSG Cavani, Redknapp mengatakan kepada Sky Sports, “Dia berusia 32 tahun sekarang, jadi jika Anda mendapatkannya sebagai pinjaman maka itu akan jadi kesepakatan yang bagus, tapi jika Anda membelinya Anda bukanlah Cavani dari Napoli beberapa tahun yang lalu.”

“Merek mencoba membeli pemain, saya melihat Petr Cech kemarin dan dia berbicara tentang mencoba memasukkan pemain, tapi masalahnya adalah tidak ada yang ingin menjual pemain di bulan Januari.”

“Tim saat ini bersaing di Liga Champions atau mencoba untuk memenangkan gelar, sehingga semua pemain hebat yang ingin didatangkan Chelsea dan ingin penggemar lihat semuanya tidak tersedia.”

“Klub tidak ingin menjual pemain di bulan Januari,” tegas Redknapp.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/redknapp-jelaskan-alasan-chelsea-gagal-di-bursa-januari
3527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini