Real Madrid Terus Mantau Perkembangan Harry Kane

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Apr 2021, 13:39 WIB
Harry Kane terus dipantau oleh Real Madrid. (Images: Getty)

Harry Kane terus dipantau oleh Real Madrid. (Images: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Harry Kane pada bursa transfer musim mendatang. Tim besutan Zinedine Zidane itu pun terus memantau perkembangan masa depannya bersama Tottenham Hotspur.

Sang kapten Tim Nasional Inggris tersebut bakal segera berbicara dengan bos Spurs, Daniel Levy dan manajer Jose Mourinho setelah Piala Eropa untuk membahas masa depan jangka panjangnya dalam klub itu.

Kane kabarnya kian dibuat frustrasi oleh tak kunjung berhasilnya Spurs menjuarai Premier League dan ini bisa memaksanya pindah klub mulai musim 2021/2022. Levy dan Mourinho sudah siap menjual Kane seandainya harus, tetapi mereka tak ingin menjual Kane kepada lawan-lawan Spurs dalam ajang Premier League.

Skenario ini membuka pintu kepada Los Blancos untuk menghidupkan kembali minatnya kepada pemain berusia 27 tahun yang oleh Spurs dipasangi harga 120 sampai 150 juta euro.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang membutuhkan pemain baru khususnya untuk posisi lini depan. Penyerang baru didatangkan untuk diduetkan dengan Karim Benzema, yang sepanjang musim ini menjadi tumpuan tim berjuluk Los Blancos tersebut dalam mendulang gol demi gol.

Nah, harga yang ditawarkan tim asal London tersebut masih lebih masuk akal dibandingkan dengan bandrol yang sudah ditetapkan oleh Borussia Dortmund untuk Erling Haaland. Klub Bundesliga Jerman tersebut baru siap untuk melepas penyerang berkebangsaan Norwegia itu jika ada yang mau menebusnya serharga 180 juta euro.

Menarik menunggu apakah Kane akan mengikuti jejak David Beckham sebagai pemain Inggris yang memakai jersey Madrid musim depan?

Artikel Tag: Harry Kane, Real Madrid

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini