Real Madrid Telah Menguraikan Prioritas Datangkan Bek Kanan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Feb 2024, 21:30 WIB
Real Madrid Telah Menguraikan Prioritas Datangkan Bek Kanan

Real Madrid Telah Menguraikan Prioritas Datangkan Bek Kanan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah menguraikan prioritas mereka untuk musim panas ini. Salah satunya adalah bek kanan.

Madrid telah menguraikan prioritas mereka untuk musim panas ini, yang dijalankan melalui Kylian Mbappe dan Alphonso Davies, tetapi ada satu atau dua jalan keluar yang harus diselesaikan.

Los Blancos masih belum yakin apakah pemain veteran Toni Kroos dan Luka Modric akan berada di sana musim depan, dan harus memanggil Nacho Fernandez dan Lucas Vazquez.

Perkembangan terbaru menunjukkan tiga dari empat pemain akan diperbarui, dengan Modric menjadi satu-satunya pemain yang bisa hengkang. Peran sang maestro Kroasia berkurang musim ini, dan Fabrizio Romano mengatakan kepada Caught Offside bahwa klub tidak akan mencoba mempengaruhi keputusannya.

“Luka Modric dan Toni Kroos adalah dua pemain terbaik di dunia dan mereka berhak memutuskan apa yang ingin mereka lakukan untuk bertahan di Real Madrid atau tidak,” jelasnya kepada The Daily Briefing.

“Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dia percaya bahwa para pemain harus pensiun ketika mereka masih berada di puncak, tetapi sekarang semuanya tergantung pada Kroos dan Modric – Los Blancos hanya menunggu keputusan mereka.”

Perkembangan terkini adalah bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak lagi untuk Lucas Vazquez di posisi bek kanan, namun Romano mengklaim bahwa mereka akan tetap melakukan langkah jika mereka melihat kesepakatan yang mereka sukai.

Lini pertahanan memang salah satu area yang akan diperbaiki Los Blancos. Salah satu yang jadi target adalah Yan Couto

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-telah-menguraikan-prioritas-datangkan-bek-kanan
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini