Real Madrid Percaya Diri Dapat Datangkan Neymar

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 12 Agu 2019, 10:00 WIB
Real Madrid Percaya Diri Dapat Datangkan Neymar

Neymar/ Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Neymar di awal musim ini. Pemain asal Brazil tersebut kini sudah masuk ke dalam daftar penjualan Paris Saint-Germain. Sebelumnya PSG sempat menolak untuk menjual pemain tim nasional Brazil tersebut.

Akan tetapi karena sang pemain sudah menolak untuk bermain bersama PSG lagi. Oleh karena beberapa pemain PSG dan juga pelatih Thomas Tuchel memutuskan untuk segera menjual sang pemain. Selain Real Madrid, Barcelona juga sudah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun situasi keuangan tim asal Katalan tersebut belum memungkinkan untuk membeli kembali Neymar.

Padahal PSG sudah menurunkan harga jual Neymar agar sang pemain dapat segera bergabung dengan Barcelona. Juara Liga Prancis tersebut bahkan bersedia untuk melepas Neymar dengan kesepakatan peminjaman.

Sayangnya hingga hari ini belum ada kesepakatan yang terjalin antara Barcelona dan PSG. Oleh karena itu Real Madrid ingin memanfaatkan kondisi tersebut. Mereka ingin segera membeli Neymar ketika PSG bersedia untuk menjualnya dengan murah. Real Madrid juga sebenarnya sudah memonitor kondisi Neymar sejak akhir musim lalu. Akan tetapi setelah berhasil mendatangkan Eden Hazard, isu pembelian Neymar tidak lagi sering terdengar.

Kini ketika Barcelona mulai kesulitan untuk mendatangkan Neymar, Real Madrid mulai percaya diri untuk dapat membeli Neymar. Meski begitu tim asuhan Zinedine Zidane tersebut perlu menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Beberapa nama yang kini sudah masuk ke daftar penjualan adalah Gareth Bale, Mariano Diaz, dan juga James Rodriguez. Ketiga pemain tersebut juga sudah dikaitkan dengan beberapa tim lain di sepanjang bursa transfer kali ini. Namun masih belum ada tim yang mampu menyanggupi harga yang dipatok oleh Real Madrid.

Penjualan ketiga pemain tersebut tentu akan membuat Real Madrid memiliki dana yang cukup untuk mantan pemain Santos tersebut. Selain itu kepergian Bale, Diaz, dan James akan memberikan kesempatan bermain yang lebih besar untuk mendatangkan Neymar.

Artikel Tag: Real Madrid, Barcelona, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-percaya-diri-dapat-datangkan-neymar
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini