Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Berhadapan dengan Manchester City

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 00:32 WIB
Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Berhadapan dengan Manchester City

Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Berhadapan dengan Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah kekecewaan Barcelona dan Atletico Madrid di Liga Champions pekan ini, Real Madrid menjadi satu-satunya tim Spanyol yang tersisa di kompetisi tersebut, namun akan berhadapan dengan juara bertahan Manchester City untuk leg kedua malam ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pertandingan pertama, di Santiago Bernabeu, berakhir dengan skor 3-3, yang memberikan City lebih dari cukup ruang untuk tetap memenangkan pertandingan.

Carlo Ancelotti berharap susunan pemain awalnya dapat menyelesaikan pekerjaannya tanpa terlalu banyak keributan malam ini. Andriy Lunin menjadi penjaga gawang Madrid, berharap bisa tampil lebih baik dibandingkan leg pertama.

Dan di depannya, dia menemukan kapten klub menggantikan Aurelien Tchouameni yang diskors, sementara Antonio Rudiger mempertahankan tempatnya. Daniel Carvajal ditugaskan sebagai bek kanan, sementara Ferland Mendy mempertahankan tempatnya sebagai bek kiri.

Tidak ada keraguan mengenai anggota tim lainnya, dengan Ancelotti mengincar lini tengahnya yang gala. Federico Valverde dan Toni Kroos mengapit Eduardo Camavinga di atas kertas, sementara Jude Bellingham menjadi starter di depan mereka sebagai pemain no. 10. Banyak tekanan ada pada Rodrygo dan Vinicius Jr, yang menggantikan mereka sebagai penyerang, bermain di Bellingham.

Sementara, Manchester City menurunkan Kevin De Bruyne ke bangku cadangan untuk pertemuan Liga Champions hari ini

Susunan Pemain:

Real Madrid XI: Lunin, Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy, Camavinga, Kroos, Valverde, Bellingham, Vinicius, Rodrygo.

Man City XI: Ortega, Akanji, Stones, Dias, Gvardiol, Rodrigo, Kovacic, Bernardo, Foden, Grealish, Haaland

Artikel Tag: Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mengumumkan-skuad-jelang-berhadapan-dengan-manchester-city
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini