Real Madrid Jalin Kontak Dengan Kiko Casilla

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jul 2015, 21:51 WIB
Real Madrid Jalin Kontak Dengan Kiko Casilla

Kiko Casilla diincar Real Madrid sebagai alternatif De Gea

Ligaolahraga.com -

Real Madrid dikabarkan sedang memulai pembicaraan untuk memboyong Kiko Casilla dari Espanyol, setelah usaha mereka mendatangkan De Gea menjadi tidak pasti.

David De Gea sudah diisukan akan mendarat di Real Madrid sejak berbulan-bulan lalu namun hingga saat ini sepertinya tidak ada kesepakatan apapun antara pihaknya dengan Real Madrid. Bahkan ada kabar beredar bahwa Madrid mungkin terpaksa harus menunggu hingga musim panas selanjutnya untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Maka dari itu Real Madrid pun kini tengah mencari penggantinya. Dilansir oleh AS bahwa Los Blancos saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Espanyol untuk memboyong Kiko Casilla ke Bernabeu. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa Espanyol akan bersedia melepasnya di harga 10 juta euro.

Casilla tampil sangat mengesankan musim lalu di pentas La Liga dengan berhasil 13 kali melakukan clean sheet dan membantu Espanyol finish di tangga kesepuluh klasemen La Liga. Ia jelas-jelas adalah kiper yang sangat berkapabilitas namun ia tidak sebanding dengan De Gea. Kiper United tersebut adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini dan dia 4 tahun lebih mudah dibanding Casilla. 

Akan sangat menarik untuk ditunggu apakah Real Madrid akan berhasil mendapatkan De Gea ataukah mereka harus puas dengan Casilla dan Keylor Navas sebagai penjaga gawang mereka musim depan karena sepertinya kiper nomor satu mereka musim lalu, Iker Casillas akan cabut ke FC Porto.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-jalin-kontak-dengan-kiko-casilla
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini