Real Madrid Dikonfirmasi Tertarik dengan Maurizio Sarri

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jun 2018, 23:09 WIB
Real Madrid Dikonfirmasi Tertarik dengan Maurizio Sarri

Sarri mungkin akan jadi suksesor Zidane (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid akan berusaha untuk menggaet Maurizio Sarri jika Mauricio Pochettino memutuskan untuk tetap bertahan di Tottenham Hotspurs, menurut keterangan dari Salvatore Garritano yang bertindak sebagai perantara dalam negosiasi ini.

Posisi manajerial klub-klub besar Eropa sedang ramai digunjingkan pada musim panas ini, lantaran Napoli memecat Sarri demi memberi jalan bagi Carlo Ancelotti, namun ia masih terikat kontrak dan negosiasi dengan Chelsea nampaknya sudah buntu.

Real Madrid kemudian berada dalam kondisi yang kacau setelah Zinedine Zidane secara mengejutkan mengundurkan diri, hanya berselang lima hari dari kesuksesannya meraih trofi ketiga Liga Champions secara beruntun.

Pochettino disebut sebagai kandidat utama pengganti Zizou di Santiago Bernabeu, namun kini Sarri telah dikonfirmasi masuk dalam pertimbangan klub ibukota Spanyol.

"(Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis menjamin bahwa hak kontrakualnya tetap dihormati, jadi klub mana pun yang berminat kepada Sarri bisa bernegosiasi langsung dengannya, namun saya yakin bahwa mereka akan menyelesaikan itu semua secara musyawarah," ucap Garritano kepada Calcio Napoli 24. "(Ketertarikan Real Madrid) tentunya lebih dari sekedar rumor."

"Kami tidak boleh menyembunyikan situasinya: Real Madrid menginginkan Pochettino dan telah melakukannya selama beberapa pekan, mereka bahkan memiliki kesepakatan, namun secara kontrak lebih sulit ketimbang Sarri, sebab dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Tottenham. Real Madrid tak bisa menunggu Pochettino lebih lama. Saya kira lusa nanti mereka tidak akan menunggu lagi dan Sarri merupakan pilihan kedua mereka."

"Namun mari sama-sama bersepakat, ini seperti memilih salah satu di antara BMW atau Ferrari. Saya telah berbicara dengan para direktur Real Madrid dan jika mereka ingin, mereka akan segera mengambil Sarri. Saya kira mereka akan mengambil keputusan di hari Minggu malam, maksimal di hari Senin. Itu adalah klub besar, bursa transfer terbuka dan mereka tidak bisa menunggu lebih lama."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Real Madrid, Mauricio Pochettino, Napoli, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-dikonfirmasi-tertarik-dengan-maurizio-sarri
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini