Real Madrid Berusaha Sekuat Tenaga untuk Datangkan Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jun 2019, 22:30 WIB
Real Madrid Berusaha Sekuat Tenaga untuk Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba sangat diinginkan Zinedine Zidane di Real Madrid (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid masih belum selesai dengan urusan mereka untuk merekrut pemain pada bursa transfer musim panas ini, dengan transfer Paul Pogba masih terus diupayakan untuk berhasil.

Menurut kabar yang diedarkan oleh Marca, Zinedine Zidane masih percaya diri bisa mendaratkan target utamanya sebelum musim 2019/2020 ini dimulai, meskipun sudah menghabiskan dana sekitar 300 juta euro untuk musim panas ini.

Sang juru taktik asal Prancis itu sudah memecahkan rekor transfer klub ibu kota Spanyol dengan memboyong Eden Hazard dari Chelsea, setelah secara berturut-turut menggaet Eder Militao dari FC Porto, Rodrygo Goes dari Santos dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Walaupun demikian, menurut warta tersebut, para petinggi Real Madrid masih bersedia untuk mendatangkan satu rekrutan Galactico lagi pada musim panas ini dan dia adalah Pogba.

Namun demikian yang jadi permasalahannya adalah mereka tidak bersedia untuk memenuhi permintaan harga Manchester United yang mematok sebesar 140 juta euro untuk gelandang tim nasional Prancis tersebut.

Zidane telah menolak merekrut Christian Eriksen dan Donny van de Beek sebagai alternatif dari eks gelandang Juventus tersebut, dengan menyatakan bersikeras bahwa dia hanya menginginkan kompatriotnya di lini tengah tim yang akan dibangun ulang olehnya musim depan.

Pogba dan agennya, Mino Raiola, telah mengindikasikan bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford, setelah menjalani musim yang mengecewakan lagi, dan dia bersedia jika itu berarti gajinya harus dipotong di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Paul Pogba, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berusaha-sekuat-tenaga-untuk-datangkan-paul-pogba
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini