Real Madrid Berpeluang Mainkan Joselu Saat Hadapi Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 07:30 WIB
Real Madrid Berpeluang Mainkan Joselu Saat Hadapi Sevilla

Real Madrid Berpeluang Mainkan Joselu Saat Hadapi Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano di laga tandang, Real Madrid akan segera berhadapan dengan Sevilla pada hari Minggu.

Tim Merengues telah menghadapi sejumlah cedera musim ini, meskipun penampilan mereka yang kuat sering kali menutupi fakta bahwa tim sudah sangat terkuras tenaganya.

Kini, Mario Cortegana dari The Athletic telah memberikan informasi terkini mengenai cedera Joselu dan Antonio Rudiger, membahas kemungkinan dimasukkannya mereka saat melawan Sevilla.

Joselu diperkirakan akan tampil

Menyusul penampilan luar biasa melawan Rayo Vallecano di mana Joselu hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk membuka skor, keraguan mengenai partisipasinya vs Sevilla muncul setelah ia berlatih di dalam fasilitas klub karena rasa tidak nyaman pada pergelangan kaki kanannya.

Namun, berdasarkan informasi, Joselu diperkirakan bisa bermain akhir pekan ini meski mengalami masalah pada engkelnya. Keterlibatan sang striker akan menjadi kabar baik bagi tim, karena tim sudah tidak diperkuat Jude Bellingham, yang selalu menjadi sumber gol.

Laporan sebelumnya juga mengklaim bahwa Real Madrid akan mengaktifkan opsinya untuk mengakuisisi Joselu secara permanen hanya dengan membayar biaya sebesar €1,5 juta.

Banyak yang telah diprediksi mengenai masuknya Rudiger saat melawan Sevilla. Dengan laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Rudiger dapat kembali bermain akhir pekan ini jika pemulihannya berjalan sesuai rencana.

Meski Rudiger ingin kembali berlatih tim besok atau Jumat, ia tetap diragukan tampil pada laga vs Sevilla. Dengan Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga diskors untuk pertandingan ini, ini akan menjadi pukulan berat bagi Real Madrid yang terus mencari solusi kreatif untuk mengatasi absennya pertahanan.

Artikel Tag: Real Madrid, Joselu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-berpeluang-mainkan-joselu-saat-hadapi-sevilla
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini