RB Leipzig Ikut Berburu Manu Kone dari Borussia Monchengladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Jan 2023, 07:30 WIB
RB Leipzig

Manu Kone (SUmber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig dilaporkan oleh Bild bahwa mereka ikut menaruh minat untuk mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone, pada bursa transfer musim panas tahun 2023 yang akan datang.

Ketertarikan itu tak lepas dari ambisi direktur olahraga RB Leipzig yang baru, Max Eberl, untuk kembali membangun skuad Die Bullen, menyusul adanya ketidakpastian mengenai masa depan pemain-pemain seperti Christopher Nkunku, Josko Gvardiol, Konrad Laimer, dan Dani Olmo. Mereka kabarnya akan meninggalkan klub pada akhir musim ini karena sudah banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa.

“Faktanya, saya sudah sangat terlibat lagi dalam hal transfer pemain, saya memiliki banyak nama pemain di kepala saya,” ucap Max Eberl, dikutip dari laman Bild.

Max Eberl, yang sebelumnya bekerja bersama Borussia Monchengladbach juga memastikan bahwa dirinya tidak akan menutup peluang untuk mendatangkan pemain dari mantan klubnya, yakni Gladbach. Oleh sebab itu, rumor Manu Kone kini semakin berhembus kencang.

“Tidak ada kesepakatan sama sekali. Oleh sebab itu, saya tidak akan mengatakan sekarang bahwa saya tidak akan mendapatkan pemain dari Gladbach,” lanjutnya.

Manu Kone adalah pemain berusia 21 tahun yang kala itu didatangkan Max Eberl ke Gladbach dari Toulouse pada 2021 yang lalu. Kini, Eberl yang sudah berpindah pekerjaannya menjadi direktur olahraga Leipzig itu berencana untuk menjadikan Kone sebagai pengganti Konrad Laimer, yang akan pergi ke Bayern Munich di musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: rb leipzig, Manu Kone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rb-leipzig-ikut-berburu-manu-kone-dari-borussia-monchengladbach
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini