Rayakan Usia Satu Abad, PSM Gelar Turnamen Mini

Penulis: Dhimas
Sabtu 03 Okt 2015, 07:52 WIB
Rayakan Usia Satu Abad, PSM Gelar Turnamen Mini

PSM Makassar akan menginjak usia seratus tahun

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Setelah gagal dalam ajang Piala Presiden 2015, PSM Makassar tidak ingin larut dalam penyesalan. Manajemen tim berjuluk Juku Eja ini langsung menyusun beberapa program kedepan untuk skuadnnya.

PSM telah memastikan mengikut turnamen Habibie Cup yang akan berlangsung pada akhir bulan Oktober ini. Manajemen PSM juga berencana untuk menggelar turnamen mini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 PSM, yang jatuh pada 2 November 2015 mendatang.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Teknik PSM, Sumirlan, di mana pihaknya tengah menyiapkan perayaan satu abad PSM.

 

"Saya sudah bertemu dengan Sadikin Aksa (pemilik PSM). Beliau meminta manajemen segera mempersiapkan turnamen untuk ulang tahun ke-100 PSM," ujar Sumirlan, seperti yang dilansir Bola.

 

Sumirlanjuga menambahkan, bahwa Manajemen PSM berencana mengundang tiga klub eks Perserikatan yang merupakan pesaing PSM di masa lalu, yakni PSMS Medan, Persebaya Surabaya, dan Persib Bandung.

 

"Soal kepastian tanggalnya masih kami godok dengan jajaran direksi dan komisaris PSM," sambung Sumirlan.

 

Untuk skuad pada turnamen mini nanti, PSM akan tampil komposisi terbaik seperti pada Piala Presiden lalu. Sementara untuk Habibie Cup, PSM hanya akan mengoptimalkan para pemain U-21.

 

"Soal jadwal bisa diatur. Apalagi jarak Pare-pare (tempat digelarnya Habibie Cup) dengan Makassar tidak jauh, hanya tiga jam lewat darat," jelas Direktur PSM tersebut.

 

Perayaan satu abad PSM ini juga merupakan desakan dari para suporternya kepada Manajemen PSM.

 

 

"Kami sudah rindu juara. Kami juga tidak peduli lagi gelar PSM itu datang dari turnamen atau kompetisi," ujar Sadat RG, Sekjen Red Gank, salah satu kelompok suporter PSM.

 

Menghadapi agenda beberapa turnamen nanti, Manajemen PSM segera mengumpulkan para pemainnya. Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan, rencananya akan kembali menggelar latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, pada Senin (5/10) mendatang.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayakan-usia-satu-abad-psm-gelar-turnamen-mini
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini