Rans Nusantara FC Pantang Jemawa dengan Hasil 2 Laga Awal

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Jul 2023, 01:00 WIB
Rans Nusantara FC petik kemenangan di markas Bhayangkara FC

Rans Nusantara FC petik kemenangan di markas Bhayangkara FC/foto dok Rans Nusantara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC sukses memetik poin penuh pada pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/24. Dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7) malam, The Prestige Phoenix mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Tambahan tiga angka itu mengantarkan Rans Nusantara FC ke puncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna berkat dua kemenangan dari dua laga awal. Catatan serupa juga dicatat kompetitornya, Dewa United FC yang ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin serupa, namun kalah produktivitas gol.

Dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC itu, Rans Nusantara FC sudah mampu unggul di menit ke-36' lewat tendangan penalti pemain asal Jepang, Mitsuru Maruoka. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain Bhayangkara FC, Ahmad Najem menjatuhkan Abdul Rahman di kotak penalti.

Babak kedua baru berjalan satu menit saat tendangan Matias Mier mampu dilanjutkan dengan sempurna oleh Crislan Henrique yang membuat The Guardian menyamakan kedudukan jadi 1-1.

The Prestige Phoenix yang tengah dalam motivasi tinggi berbalik unggul dengan kembali membobol gawang Awan Setho Raharjo di menit ke-74' lewat tendangan keras terarah Tavinho dari luar kotak penalti.

"Tiap hari kita kerja keras untuk memenangi laga. Kita fokus, main bagus dan fokus untuk laga home atau away guna mendapatkan tiga poin," kata Pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Portugal itu juga senang dengan posisi tim asuhannya yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024.

"Bagus kalau kita ada di puncak klasemen. Tapi ingat, kita tidak memikirkan hasil hari ini. Kita tetap fokus untuk laga-laga berikutnya dan berikan yang terbaik," tegas Eduardo Almeida.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Eduardo Almeida, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-pantang-jemawa-dengan-hasil-2-laga-awal
14791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini