Ranocchia Ingin Hengkang Dari Inter

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Sep 2015, 16:52 WIB
Ranocchia Ingin Hengkang Dari Inter

Ranocchia berniat hengkang dari Nerazzurri

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Bek tengah Inter Milan, Andrea Ranocchia, dikabarkan ingin hengkang dari klubnya setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama pasukan Roberto Mancini, plus ia juga kehilangan jabatannya sebagai kapten di musim ini.

Pemain berusia 27 tahun ini dinobatkan sebagai kapten sepanjang gelaran Serie A musim 2014/2015 seiring dengan pensiunnya pemain legendaris Il Nerazzurri, Javier Zanetti. Namun begitu setelah menjalani musim yang buruk, Ranocchia pun tak lagi menduduki sebagai kapten utama di awal musim ini dan sang allenatore memilih untuk memberikan tanggung jawab itu kepada striker muda, Mauro Icardi.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Tutto Mercato Web, pemain tim nasional Italia ini ingin hengkang dari Stadio Giuseppe Meazza karena kalah saing dengan duo bek tengah anyar, yakni Joao Miranda dan Jeison Murillo. Beberapa klub Premier League seperti Tottenham Hotspurs, Everton, Crystal Palace dan Newcastle United kabarnya berniat untuk merekrut mantan pemain Bari ini di kala bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari mendatang.

Menit bermain Ranocchia menurun drastis musim ini, ia tercatat hanya tampil dalam 27 menit partai Serie A musim ini. Pemain yang bergabung dengan Inter sejak musim 2010/2011 ini secara keseluruhan telah mengabdi dalam lebih dari 150 partai di seluruh kompetisi dengan raihan 9 gol.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ranocchia-ingin-hengkang-dari-inter
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini