Ranieri Harapkan Mahrez & Vardy Bertahan

Penulis: Rei Darius
Kamis 31 Des 2015, 20:33 WIB
Ranieri Harapkan Mahrez & Vardy Bertahan

Ranieri inginkan Mahrez dan Vardy bertahan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Jelang bursa transfer musim dingin dibuka, pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, berharap untuk dapat mempertahankan duo bintangnya, yakni Jamie Vardy dan Riyadh Mahrez seiring dengan performa baik mereka di musim ini.

Leicester City berhasil tampil perkasa di Premier League musim ini dengan menduduki peringkat kedua di klasemen sementara, hanya kalah selisih gol dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen, setelah Claudio Ranieri mengambil alih kursi kepelatihan dari Nigel Pearson di musim panas lalu. Jamie Vardy dan Riyadh Mahrez adalah sosok kunci dalam kesuksesan The Foxes musim ini, sementara Ngolo Kante dan Kasper Schmeichel dinilai sebagai aktor utama dalam lini pertahanan.

Ranier menolak kabar yang menyebutkan bahwa akan ada kesepakatan kontrak baru untuk Vardy namun ia mengutarakan harapannya di bursa transfer Januari ini. "Fokus saya saat ini adalah untuk tampil melawan Bournemouth di hari Sabtu mendatang. Namun saya rasa tak ada yang akan hengkang dari Leicester di bulan Januari. Ada terlalu banyak spekulasi. Kami ingin tetap berjuang, membangun bersama saya, pemimpin klub dan para fans." ucap Ranieri, dilansir oleh Four Four Two

Claudio Ranieri & Jamie Vardy

"Kami dapat katakan bahwa kami mulai untuk memenangkan gelar, namun itu bukanlah tugas kami. Tugas kami adalah fokus di pertandingan selanjutnya. Kami tampil fantastis di paruh pertama musim. Ini memang pencapaian luar biasa. Kami harus terus tampil baik agar dapat mempertahankan posisi di papan atas klasemen." sambung pelatih asal Italia tersebut.

Vardy menderita demam saat Leicester City menahan imbang Manchester City di hari Selasa (29/12) lalu dan dikalahkan 0-1 oleh Liverpool tiga hari sebelumnya, namun Ranieri dapat bernapas lega sebab tak ada cedera baru yang diderita pemain-pemainnya dalam pertandingan selanjutnya melawan Bournemouth. "Saya harap Vardy dalam kondisi 100%. Dia sempat menderita cedra namun kini sudah berlatih penuh dengan tim." tambahnya.

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Leicester City, Riyadh Mahrez, Jamie Vardy, Premier League, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ranieri-harapkan-mahrez-vardy-bertahan
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini