Rangnick Ingin Bangun Skuat Milan dengan Empat Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Jun 2020, 22:51 WIB
Rangnick Ingin Bangun Skuat Milan dengan Empat Bintang Ini

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Calon manajer anyar AC Milan Ralf Rangnick dikabarkan telah memilih empat bintang muda untuk membangun pondasi timnya musim depan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, indikasi pertama yang beredar selama beberapa hari terakhir terhadap wajah baru skuat Rossoneri yang tengah dipikirkan Rangnick.

Manajer asal Jerman tersebut tentunya ingin membangun tim dengan inti beberapa bintang penting yang sudah dimiliki klub, dengan Gianluigi Donnarumma, Theo Hernandez, dan Alessio Romagnoli disebut-sebut sebagai sosok yang tidak akan dijual oleh Milan, kecuali ada tawaran mengejutkan datang.

Kendati demikian, Rangnick tak hanya menginginkan tiga nama tersebut untuk dipertahankan, mengingat Ismael Bennacer ternyata juga masuk dalam daftar tersebut. Gelandang muda berbakat tersebut terus dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain dan klausul pelepasan 50 juta euro atau setara Rp800 miliar yang tersisip dalam kontraknya diharapkan dapat menghalau segala ketertarikan terhadapnya.

Kendati demikian, Rossoneri sepenuhnya bertekad mempertahankan pemain internasional Aljazair tersebut dan membantu Rangnick membangun lini tengahnya dengan mengandalkan Pemain Terbaik Turnamen Piala Afrika 2019 tersebut.

Bersama Rangnick, Milan berharap bisa mengembalikan kejayaan klub yang sempat tenggelam dalam beberapa tahun terakhir. Mereka disebut-sebut ingin mengadopsi gaya RB Leipzig dengan fokus pada perekrutan pemain-pemain muda dengan talenta menjanjikan dan mengembangkannya menjadi bintang-bintang besar hingga bisa mencatat keuntungan modal di masa depan.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangnick-ingin-bangun-skuat-milan-dengan-empat-bintang-ini
6868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini