Rangers Lolos ke Liga Champions, Ini Komentar Giovanni van Bronckhorst

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Agu 2022, 07:33 WIB
Rangers Lolos ke Liga Champions, Ini Komentar Giovanni van Bronckhorst

Giovanni Van Bronckhorst / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bos Rangers, Giovanni van Bronckhorst mengatakan timnya siap untuk bersaing dengan tim terbaik di Eropa setelah mereka mencapai babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade setelah mengamankan kemenangan 1-0 (agregat 3-2) melawan PSV Eindhoven.

Tembakan Antonio Colak pada menit ke-60 terbukti menentukan saat tim asuhan Van Bronckhorst membukukan tempat mereka di kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya sejak 2010, dan bos asal Belanda itu mengatakan momen itu hampir menjadi yang terbaik dalam kariernya.

"Momen yang sangat membanggakan karena saya tahu apa artinya bagi semua orang yang terlibat bermain di level tertinggi melawan tim terbaik," katanya.

"Kami di sini untuk bersaing. Kami ingin bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa. Ini akan sulit tetapi ini adalah pengalaman yang akan saya sukai."

Sebagian besar persiapan untuk leg kedua didominasi oleh absennya striker Rangers, Alfredo Morelos, yang ditinggalkan di Glasgow karena kekhawatiran atas tingkat kebugaran dan sikapnya, tetapi penyerang baru Rangers yang mencetak gol untuk Malmo yang mengakhiri harapan Liga Champions klub Skotlandia musim lalu, yang menjadi berita utama.

Gol kelima Colak musim ini, yang diciptakan berkat pressing Malik Tillman, memastikan perjalanan mereka ke terlibat dalam undian fase grup pada Kamis (25/08), di mana mereka akan bergabung dengan Celtic.

Sementara itu, kekalahan buat PSV membuat mereka terlempar ke Liga Europa.

Artikel Tag: Rangers, Giovanni van Bronckhorst, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-lolos-ke-liga-champions-ini-komentar-giovanni-van-bronckhorst
1898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini