Rangers Berpeluang Gagal ke UCL, Van Bronckhorst Ingin Perubahan Besar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 06:48 WIB
Rangers Berpeluang Gagal ke UCL, Van Bronckhorst Ingin Perubahan Besar

Giovanni Van Bronckhorst / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Giovanni van Bronckhorst mengakui Rangers "beruntung" hanya kalah 2-0 dalam pertandingan putaran ketiga kualifikasi mereka di Union Saint-Gilloise yang membuat harapan Liga Champions mereka terancam.

Teddy Teuma mencetak gol Eropa pertama tim Belgia dalam 58 tahun terakhir selama babak pertama sebelum Dante Vanzeir mengkonversi penalti babak kedua setelah Connor Goldson, setelah pemeriksaan VAR, diputuskan handball di area penalti.

Jon McLaughlin melakukan penyelamatan penting di menit-menit akhir untuk menggagalkan upaya Vanzeir sebelum James Tavernier menyapu bola di garis gawang di masa injury time untuk membuat Rangers tidak kebobolan lebih banyak gol.

"Itu sangat mengecewakan. Kami sedikit beruntung bahwa itu hanya 2-0 meskipun keputusan penalti - saya terkejut dia memberikan penalti," kata Van Bronckhorst kepada Premier Sports.

“Kami memiliki banyak hal yang dipertaruhkan dengan semua klub yang terlibat dalam kompetisi, Anda ingin membuat keputusan yang tepat. Kami tidak dapat melakukan hal lain dengan defleksi, dengan handball.

"Penalti diberikan, mereka mencetak gol dan yang paling penting sekarang adalah merefleksikan permainan kami sendiri karena kami perlu mengubahnya sekitar Selasa depan dan kami perlu mengubahnya dalam waktu besar, dan kinerjanya harus jauh lebih baik daripada kami tunjukkan hari ini.

Rangers akan menjamu Union Saint-Gilloise di leg kedua pada Selasa 9 Agustus - yang kalah dari pertandingan itu akan masuk ke babak grup Liga Europa.

Sebelum itu, The Gers kembali beraksi di liga di kandang melawan Kilmarnock akhir pekan ini. Mereka memenangkan pertandingan pembuka Liga Utama Skotlandia 2-1 di Livingston saat mereka berusaha merebut kembali gelar juara dari Celtic.

Artikel Tag: Giovanni van Bronckhorst, Rangers, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-berpeluang-gagal-ke-ucl-van-bronckhorst-ingin-perubahan-besar
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini