Rampungkan Transfer Ke Milan, Origi Segera Mendarat di Italia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 03:06 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hitung mundur tampaknya telah dimulai mengingat striker Liverpool Divock Origi bakal segera mendarat di Italia untuk menjalani tes medis bersama AC Milan sebelum bergabung dengan status bebas transfer.

Calciomercato menyebutkan bahwa negosiasi transfer Origi telah memasuki tahap final dan akan segera diformalkan mengingat kesepakatan antara manajemen Rossoneri dan striker The Reds tersebut telah tercapai dengan dasar kontrak berdurasi empat tahun senilai 4 juta euro atau 42 miliar net per musim plus bonus.

Pemain internasional Belgia tersebut telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Liverpool pada final Liga Champions melawan Real Madrid sehingga ia kini bisa fokus memikirkan klubnya berikutnya, meskipun ia tak masuk skuat lantaran masalah cedera. Sementara itu, transfernya ke Milan semakin dekat.

Kini, segalanya akhirnya siap dan pekan ini besar kemungkinan tes medis penyerang 27 tahun tersebut bakal dirampungkan, yang akan diikuti oleh penandatanganan kontrak dan pengumuman resmi. Ia bakal menjadi rekrutan pertama Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, kedatangan Origi tampaknya tidak akan menutup kehadiran striker lain ke skuat Milan musim panas ini. Pasalnya, mereka saat ini hanya memiliki Olivier Giroud yang sudah berusia 35 tahun dan veteran 40 tahun Zlatan Ibrahimovic yang masa depannya tak menentu. Sementara itu, Marko Lazetic kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain agar bisa berkembang tanpa tekanan berlebihan.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampungkan-transfer-ke-milan-origi-segera-mendarat-di-italia
3096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini