Ramos Sarankan Kane Jangan Tolak Tawaran Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Jun 2023, 11:56 WIB
Kane Didesak Ramos Terima Tawaran Real Madrid

Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali diberitakan mengincar Harry Kane. Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos pun mendesaknya untuk bergabung.

Raksasa Spanyol telah mengkonfirmasi striker legendaris Karim Benzema akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini, membuat Real mencari penggantinya. Madrid memiliki minat jangka panjang pada Kane dan siap meluncurkan tawaran untuk memikat pemain berusia 29 tahun itu ke ibukota Spanyol menjelang musim depan.

Sumber telah mengindikasikan ketua Tottenham Daniel Levy akan mengutip Madrid dengan harga awal minimum £ 100 juta untuk Kane setelah penyelidikan dilakukan. Namun, diyakini ada ruang untuk bernegosiasi.

Striker Tottenham Harry Kane adalah target No1 presiden Real Madrid Florentino Perez di pasar musim panas ini setelah keputusan Karim Benzema untuk pergi setahun sebelum kontraknya berakhir.

Ramos, yang baru saja dilepas oleh PSG, mengatakan kepada Mirror: "Saran saya untuk pemain mana pun adalah jangan menolak kesempatan bermain untuk Real Madrid, itu adalah klub spesial yang tahu cara menang."

“Dia [Kane] memiliki fisik yang luar biasa. Anda tidak bisa mencetak gol sebanyak yang dia lakukan di Liga Premier dan tidak bisa memainkan sisi fisik permainan, tetapi dia juga bisa memainkan sisi teknis permainan. juga dan saya tidak berpikir dia mendapat pujian yang cukup untuk itu," kata bek asal Spanyol itu.

"Ya, dia pencetak gol yang hebat, tapi dia juga pemain sepak bola yang hebat," tambahnya.

Selain Kane, beberapa bomber yang diincar Los Blancos adalah Joselu dan juga Kai Havertz.

Artikel Tag: Harry Kane, Real Madrid, Sergio Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramos-sarankan-kane-jangan-tolak-tawaran-real-madrid
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini