Ramos Bantah Sengaja Dapatkan Kartu Kuning Kontra Ajax

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Feb 2019, 16:30 WIB
Ramos Bantah Sengaja Dapatkan Kartu Kuning Kontra Ajax

Sergio Ramos bantah berusaha dapatkan kartu kuning dengan sengaja (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan bahwa dirinya tidak dengan niatan sengaja untuk mendapatkan kartu kuning di pengujung laga kontra Ajax, setelah pernyataan awalnya mengindikasikan adanya unsur kesengajaan.

Ramos akan absen pada laga leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu pada awal Maret nanti, dengan Los Blancos sudah berada di posisi yang nyaman lantaran unggul 2-1 di Johan Cruyff Arena hari Rabu (13/2) malam kemarin waktu setempat.

Kartu kuning sang bek tengah didapatkannya pada pengujung laga dan pada pernyataan awalnya, ia mengindikasikan untuk mendapatkan kartu kuning dengan sengaja dan itu berpotensi untuk diganjar hukuman lebih berat oleh UEFA seperti yang pernah dilakukan oleh Real Madrid pada tahun 2010 dan 2017 lalu. Namun kini Ramos menyatakan dengan bersikeras bantahannya melalui cuitan di media sosial.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa ini jauh menyakitkan bagi saya. Saya tidak berusaha dengan sengaja mendapatkan kartu kuning, demikian pula dengan yang saya lakukan kontra Roma di laga Liga Champions sebelumnya," cuit Ramos di akun Twitter pribadinya. "Saya akan mendukung tim dari tribun bersatu dengan para pendukung dengan tujuan untuk mencapai perempat final."

Karim Benzema dan Marco Asensio membantu skuat asuhan Santiago Solari untuk mengklaim kemenangan, meski sempat dikikis oleh Hakim Ziyech pada pertengahan babak kedua.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramos-bantah-sengaja-dapatkan-kartu-kuning-kontra-ajax
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini