Ralf Rangnick Tutup Peluang Donny van de Beek Tinggalkan MU di Januari

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 07:42 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, kembali membahas terkait masa depan Donny van de Beek di Old Trafford yang masih abu-abu. Sang manajer menutup peluang pemain asal Belanda itu hengkang ke klub lain.

Spekulasi terkait masa depan Donny van de Beek di Manchester United dalam beberapa pekan terakhir masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Belanda itu dikabarkan tengah berupaya untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari ini usai mendapatkan menit bermain yang kurang di tim utama Setan Merah. Van de Beek sendiri kabarnya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih baik untuk menjaga peluang dirinya tampil memperkuat timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Menanggapi masa depan Van de Beek, Ralf Rangnick mengakui bahwa dirinya bisa mengerti keinginan sang pemain untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Namun Rangnick mengingatkan Van de beek untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa mengamankan satu tempat di tim utama. Manajer asal Jerman itu juga mengaku memiliki rencana untuk mempertahankan Van de Beek di sisa musim ini.

"Dia hanya harus bekerja lebih keras lagi," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Sejauh ini, seperti yang saya ketahui, dia memiliki mentalitas yang bagus. Dia bekerja keras di setiap sesi latihan. Dia adalah pemain yang selalu berusaha untuk membantu tim. Akan ada pertandingan di mana dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya yakin."

"Pada pekan lalu saya juga berbicara banyak hal dengannya dan tentu saja dia saat ini menghadapi situasi yang sulit karena memiliki keinginan untuk tampil bersama timnas Belanda di Piala Dunia yang akan digelar di Qatar. Untuk bisa melakukan itu, maka dia harus mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di sini.'

"Tapi saya masih percaya kami masih harus mempertahankannya dan dia harus bertahan di sini hingga akhir musim dan mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-tutup-peluang-donny-van-de-beek-tinggalkan-mu-di-januari
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini