Raiola Kian Tegang dengan Mirabelli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Feb 2018, 21:24 WIB
Raiola Kian Tegang dengan Mirabelli

Mino Raiola (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mino Raiola kembali tegang dengan Massimiliano Mirabelli setelah super agen tersebut mengindikasikan bahwa direktur olahraga AC Milan menolak menggelar negosiasi dengannya saat membicarakan sejumlah kliennya, termasuk Gianluigi Donnarumma.

Ketegangan antara Mino Raiola dan Massimiliano Mirabelli seakan tak ada hentinya. Keduanya sempat terlibat adu kepala dalam drama kontrak Gianluigi Donnarumma musim panas lalu dan hubungan mereka pun memanas jelang dibukanya jendela transfer Januari ini lantaran sang super agen ingin membatalkan kesepakatan kliennya dengan pihak klub.

Raiola merupakan agen dari sejumlah nama besar pesepak bola seperti Donnarumma, Mario Balotelli, dan Khouma Babacar. Ia diketahui tengah meninggalkan pertemuan bisnisnya dengan Sassuolo di Milano dan langsung ditodong dengan pertanyaan mengenai sejumlah kliennya.

Dalam kesempatan tersebut, pria asal Italia ini mengungkapkan perihal hubungannya dengan Mirabelli yang tampaknya tak kunjung membaik hingga saat ini ketika membahas mengenai penjaga gawang muda Rossoneri.

“Tidak ada apapun yang harus dikatakan tentang Donnarumma, Mirabelli, atau masa depannya,” tuturnya kepada Calcio Mercato.

“Saya hanya orang kecil, Mirabelli mengatakan demikian. Tidak ada apapun yang bisa dikatakan, dia tampaknya hanya berbicara dengan orang-orang penting.

“Saya harap suatu hari nanti saya akan menjadi orang penting dan kemudian ia mungkin akan berbicara kepada saya. Suatu hari dia mungkin mendapat diploma saya dan berbicara kepada Mirabelli karena saat ini, saya bukan levelnya.”

AC Milan memang telah berulang kali menegaskan tidak akan menjual Donnarumma, sementara Raiola terus berupaya mengeluarkannya dari klub menyusul pendekatan dari sejumlah tim besar, termasuk Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Mino Raiola, Massimiliano Mirabelli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raiola-kian-tegang-dengan-mirabelli
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini