Raih Scudetto Bareng Milan, Tonali Berterima Kasih Ke Orang-orang Terdekat

Penulis: Nur Afifah
Senin 23 Mei 2022, 22:01 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Sandro Tonali berterima kasih kepada orang-orang yang dekat dengannya setelah mewujudkan impian memenangkan Scudetto bersama klub idolanya sejak kecil.

Rossoneri memasuki pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Sassuolo di Mapei Stadium dengan mengetahui bahwa jika berhasil menghindari kekalahan mereka akan menjadi juara Italia. Pasukan Stefano Pioli pun mendapatkan lebih saat Olivier Giroud mencetak brace dan Franck Kessie memastikan tim tamu meraih kemenangan 3-0 sebelum jeda.

Pada kenyataannya, performa dominan tersebut sukses membuat Milan menutup musim ini dengan 9 clean sheet dalam 11 pertandingan jelang akhir musim. Sementara itu, Tonali tak diragukan lagi merupakan salah satu bagian besar dari skuat muda yang terus berkembang dari laga ke laga.

Gelandang 22 tahun tersebut pun diwawancarai oleh Sky Italia dan menggambarkan musim yang begitu fantastis baginya dan bagi Rossoneri. Ia memulai diskusinya dengan membahas ketidakpastikan mengenai masa depannya saat memasuki musim panas tahun lalu.

"Itu adalah musim yang terganggu. Saya memiliki saat istirahat pertama, kemudian seluruh pesta dimulai. Saya tidak tahu masa depan saya, lalu mereka tidak bisa mencapai kesepakatan, kemudian Paolo Maldini dan Ricky Massara melakukan cara mereka untuk mempertahankan saya," ujarnya.

Tonali pun menyinggung mengenai fans Milan yang begitu antusias mendukung tim kesayangan mereka di setiap kondisi dan mengungkapkan terima kasihnya kepada orang-orang terdekatnya usai membantu klub idolanya memenangkan gelar juara Serie A pertama sejak musim 2010-11.

"Itu adalah hal yang hebat. Melihat fans-fans ini sekarang bahkan tanpa kemenangan adalah hal terbaik. Ini adalah tim terbaik yang bisa saya dukung dan saya bela," imbuhnya.

"Saya berterima kasih kepada kekasih saya Giulia dan keluarga saya, mereka adalah orang-orang yang dekat dengan saya sepanjang tahun dan juga tahun lalu. Itu penting untuk perkembangan saya. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh fans satu per satu."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-scudetto-bareng-milan-tonali-berterima-kasih-ke-orang-orang-terdekat
2751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini